Pages

Wednesday, October 17, 2012

Mencuri Waktu Saat MidTest(?)

HAI.
HAE.
HOI.

Gue lagi UTS loh.............

Terus gue harus ngubah nama JOKOWI jadi JOKOWOW gitu...?

Nah... Silakan aja kalo bisa;)
Okegajelas-_-

Sipp. Minggu ini pekannya UTS, entah itu Midtest di sekolah ataupun di ILP, sebenernya gak masalah sih...

TERUS KENAPA...?

Gue jadi gak konsen UTS gara-gara berita itu.... Galau guys, GALAU.

Pasti pada kepo, "Berita Apa Sih?"

Itu loh.........
I cant tell you.... ;"*

Auah. Pokoknya gue nge post ini pas gue lagi belajar....

DOAIN GUE YAAA O:) <3333
KALO GUE NANTI NYA GAK MASUK IPA..... GUE GAK AKAN... LANJUT....
isi sendiri deh... :---)



Mau nanya deh...... \
Ini namanya apa? *nunjukhati*
Gunanya buat apa...?
Lebih baik ngikutin kata hati atau logika?
Jujur aja, logika sama hati gue bener-bener bertolak belakang.

Mau nulis dirdayeri bentaran yak...
- Sepertinya yang baca ELS gue tinggal segelintir orang :/

Gak ngarep banyak yang baca sih..... gue cuma mau tau aja gimana ELS gue akhir-akhir ini-_-wkwk. Okeabaikanlah postingan gak jelas ini :*

BYE READERSKOEH YANG KECEBADAIOENYOEMENYEEEEEE~
 
 


1 comment:

  1. Kak, lanjutin ELSnya dong cepetan aku kepwo tau

    ReplyDelete