Pages

Wednesday, March 20, 2013

Salah JATUH CINTA

HALLOOO EPERIBADEH~
It's been a while......... Gue nggak nyepet masalah beginian.......
ARE YOU READY TO HEAR ANOTHER RANDOM CONVERSATION?!! *tebar harapan* Ehh..............

B : Selamat Pagi murid-murid!*datang dengan wajah yang berbinar*

A : Selamat Pagi cik gu *upin&ipin style*

K : Roman-romannya ibu lagi bahagia nih? Traktir bisa kali yang lagi bahagia ;) *kedip manja*

B : APA HUBUNGANNYA?!! *garuk aspal*

K : Adalah, hubungan saya sama Ibu kan gak pernah terpisah kan *senggol manja* *salah senggol* *nyemplung sumur*

E : Gombal lo ah. Kampret juga lo ah. Malah nyenggol gue! *asah golok*

G : stfu! Tell me your story, miss. *pasang muka cute*

B : Kalian tau?! Ibu udah bisa move on dari Pak *biip* donggg. Fine banget ya kalo kalian gak tau. Ibu cedih. Ibu kit ati. Kretek kretek gimana giduu *garuk air*

Q : Ya Allah.... Kenapa saya punya Guru begini amat Ya Allah..... *nyemplung got* *makan sabun*

B : KAMU NIH YA! Ibu tuh butuh perhatian dari kalian....

G : Gak usah nge gas dulu bu. Ohiya hati-hati juga kalau jatuh cinta... Nanti salah jatuh hati lagi deh. Ehhhh.. *siap terbang ke kayangan*

E :Ehem... Emm... He eh... *ngeliat dengan tampang tak berdosa*

G :*ngeluarin keris* APALOO?

B :STOP YA KALIAN!*acung obor* Jangan berantem mulu! Emir kalo kamu suka sama dia, just tell her. Okay? Dari Episode pertama sampe sekarang kalian masih aja berantem!!! *acung golok*

G&E: *nyemplung kali*

B :Emang kalian udah pernah ngerasain jatuh cinta?

L :Saya Bu, Sayaa.... *acung jempol*

B : Iya, kamu yang di pojok sambil ileran itu...

L : Jatuh cinta itu... Yagitudeh. Gak bisa di deskripsikan. Karena dengan kata-kata aja gak cukup untuk mengungkapkan semua perasaan ini *peluk piranha*

G :Kita boleh sih jatuh cinta, tapi jangan jatuh karena cinta. Ngeri nya sih, jatuh cinta sama orang PHP....

B : Kenapa nak memang? *ngelap ingus*

G :Iya. Berasa naik hysteria. Udah di bikin naik, ngeliat pemandangan paling indah dari atas. Terus di jatohin gitu aja. Sakit bu, SAKITTTT.............. *garuk aspal*

E : Tapi kan gue gak php.........

B : Diam kamu! *acung keris*

G : Emang bukan elo, tapi..............

E : Tapi siapa...? *nangis guling-guling*

G : Kepo dah lu.

B : Ibu terharu nak... Terus kamu masih single sampe sekarang?

G : MAsihlah Bu, saya kan punya prinsip. Lagian saya emang gak mau pacaran. Semua cowok sama aja busuk nya.... 

E&Q : GUE NGGAK! *liat-liatan* *kedipkedipan*

G : HEH? *pasang tampang kepo*

E&Q : Gue sayang sama lo......

B : Stop! Ini bukan saat ya tembak-tembakan!

G : Gila ya lo pada?! 

Q : Iya, gue gila karena lo *nangis terharu*

E : EH! Dia bagian gue

B : CUKUPPP! *bakar menyan*

G : Diem lo semua! Gue gak akan milih siapa pun! Kalo nanti nya gue sayang sama lo tetep aja gue gak akan nerima lo. Paham? Mungkin nantinya cuma gue yang tau perasaan gue sendiri... *semuanyya pun diem*

E : Tapi....

Q : Akan kupinang kau dengan bismillah....

L : Lo kira film *ngelap iler*

B : Udah lah ya. Dia punya prinsip buat gak pacaran. Lagian kalian inget kan di setiap episode dia ngomong apa?!

E&Q : Inget bu..... *telen hiu*

G : Jangan suka janji, kalo lo belom bisa nepatin guys. Cinta itu juga gak butuh alasan kok.
If you love something, let it go. If it comes back to you, Its your forever. If it doesn't, then it was never meant to be.
jadi, gue akan tetap seerti ini. Kalo lo emang jodoh gue, pasti perasaan itu akan berahan lama kok. *nangis terharu*

B : Ibu, ngikutin kamu nak.... *nangis di pundak L*

G : Lagian gue juga gak mau nunda kebahagiaan lo kok.... Cari aja orang yang lebih baik dari gue. Inget-inget pesen gue sebelum ini. Jangan ngelakuin kayak yang 'salah PDKT' ataupun yang 'salah PUTUS'

Udah ya guyss! Gue makin ngaco nanti-__-
Gue bikin beginian, yaa gara-gara bosen gitu deh. Gue juga lagi sakit gidu deh.... Setelah ini gue akan nge post sinopsis lain... oke? oke deh.
ELS? Nanti ya... banyak pikiran. Gak ada inspirasi ;'')
MuchLove<3 Muehehehehehe

No comments:

Post a Comment