Pages

Friday, May 23, 2014

#Happy5YearsEMD

PAGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
Telatbanget yaaa gue nge post beginiann? Tapi gaada kata terlambat, kecuali cinta datang terlambat(?) Maudy banget-_-/halah/

UNTUK SEMUA EmirMahiraaddicteD alias EMD.....

#Happy5YearsEMD
Berhubung gue baru online ya................. HAHAHAHAAA
Tapi gak papaaaa.
Pesen dari gue, semoga EMD makin SOLID\m/
Makin peduli sama Emir, makin sayang sama Mas Mireee<345
Makin rameeeee, makin sering ngadain gath(gue blm pernah ikt gath nya EMD yak soalnya ada aja acaranya)
Makin setia sama abang Emir....................
Makin cinta sama lele Emir(?)
Support Emir terus....
Dan jangan pernah lupa berdoa supaya dia tinggal di Indonesia:(

Yaampun gak nyangka juga sih gue bisa bertahan hampir 3tahun ngefans sama tuh cowok gilak......
Pokoknya buat Emirnya, semoga lo cepet-cepet balik dah sini:(

EMD miss you soooooooo much.....................................

Percakapan gue dengan teman-teman gue di sekolah pas liat ini foto...
Temen"gila lobang idungnya gede bener"
gue"dia ngupil pake jempol kaki kali yak"
temen2"lo gak inget jun? kan yang ngupilin kita berdua..
gue"oiya, lo ngupilin lobang yang kiri, gue yang kanan........."
-_____-



No comments:

Post a Comment