Pages

Wednesday, July 9, 2014

First Time

MALAMMMMMMM

Mau curhat nihhh kawandddd\m/
Ceritanya kan gue tanggal 28 Juni kemaren ulang tahun... Udah 17 tahun nih ceritanya. Tua yeee-_-
NAAHHH kebetulan kan mepet banget sama pemilu, sedangkan gue belum bikin KTP.
Lah, gue panik kan tuhh, sayang banget masa nunggu 5 tahun lagi. Capek men nunggu.

Akhirnya 2/3 hari yang lalu gue dapet informasi dari om gue, kalo gue dapet hak buat milihhh!!!
GILA.
SENENG.
BANGET.
AH
LEBAY
DEH

Tapi serius gue excited abissss
Sebenernya jujur, gue tgang banget sama pemilu kali ini. Apa karena ini pertama kalinya gue nyoblos? Apa karena terlalu banyak sosmed di zaman sekarang? Jadi info apa aja gampang jadi cepet berpengaruh gitu?

Ya, pokoknya Bismillah, saya juga menggunakan hak memilih saya. Dan mudah-mudahan, kalau beliau terpilih, beliau bisa menjaga amanah nya sebagai pemimpin Indonesia.

ASIKDAH BAHASA ANAK 17 TAHUN
HAHAHAHA
NORAK-_-

Kan menurut kabar yang beredar ada dampak dari pilpres tahun ini #ifuknowhatimean

DAN SEMOGA GAK KEJADIAN YAAA

Junjunglah tinggi dari isi pancasila ke-3 Persatuan Indonesia...

Apapun keputusannya, belajar lah menghargai. Jangan sia-sia kan perjuangan pahlawan yang dulu udah bikin negara ini merdeka.

HIDUP INDONESIA


UDAH YEE BHAS PEMILUNYAAA-_-
Lo tau gak? Tadi pagi sebelum imsak gue ketiduran, nah gue emang ngerasa kurang minum air putihkan. Yatapi apa daya gue udah ketiduran-_-
NAHH bangun-bangun setengah sadar gue ngeliat jam, "Ah masih jam segini"dalem hati tuh ngomongnya. 
Dengan wolesnya gue ke depan ngambil gelas,dan nuang air dan masuklah ke dalam tenggorokan gue yang kering krontang...
Terus adek gue keluar kamar dan ngomong "lah? Kan puasa" 

Gue diem.
Hening ditempat.

Gue ngeliat jam..... KAMPRET udah jam 6-____-
Yaudahla, gue kan malu tuh. Berhubung gue gak sengaja jadi gue lanjutkan puasanya.
Yaudah
Dah
Bye

#stupidmomment

5 comments:

  1. AnonymousJuly 14, 2014

    gue juga pernah gitu kak HUAHAHAHAHAHAHAH

    ReplyDelete
  2. AnonymousJuly 16, 2014

    Kakkk lanjut els donggg:( yg bnyk sekalian yaaa wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa, ini lagi proses kokkk tunggu yahh:D

      Delete
  3. Ka lanjut elsnya dong :D

    ReplyDelete