Pages

Saturday, April 28, 2012

Emir Love Story! Part 4


“oh, gosh. Nggak di Indo ngggak di Singapore tetep aja banyak tugas!” kata Reva sambil memijat-mijat dahinya 
“namanya juga sekolah Rev, pastilah di kasih tugas” kata gue nenangin.

Gue ngeliat hujan yang mulai turun dengan lebatnya, Caron,Rico, Jessi,Dalton tadi katanya mereka mau pergi ke Mall… dan emir? I don’t where is he?! Gue juga gak peduli dia kemana! Tinggal gue sama Reva yang masih nunggu jemputan, tapi kak Ray yang mau jemput gue ternyata gak bisa dateng. 
Oh Gosh!! Gue gak enak mau nebeng  nebeng sama Reva akhirnya gue putusin buat nunggu hujan reda dan pulang sendiri.
Tapi do’a gue gak terkabulkan sampai sekitar pk. 5.30 hujan pun gak ada tanda-tanda buat berhenti, malah semakin deras! Akhirnya gue nekat buat hujan-hujan an! Sebenernya gue seneng kalau hujan dateng I LOVE WHEN RAIN COMES  Harapan gue Cuma satu… semoga besok gue gak sakit, dan semoga ada keajaiban… What? Miracle? Apaan coba maksud ‘keajaiban’?. Oke! Bismillah! Belum setengah perjalanan tiba-tiba ada yang narik tangan gue dan payungin gue! 
“eh, lo gila ya? Lo mau sakit?” kata suara itu, 
“apaan sih lo… “ kata gue sambil menepis tangan tuh orang, tapi pas gue mau ngelanjutin kalimat gue… suara gue yang tinggal di ujung lidah tercekat pas gue liat orang itu… EMIR!!! What the…hell! 
“lo mau sakit ya? Karin,Karin…” kata emir, 
“makanya kalau sekolah bawa payung, atau paling nggak sediain di locker lo gitu,” lanjut emir, 
“sok perhatian banget lo mir,gue kan gak kepikiran buat bawa payung, lagian biasanya gue dijemput kok sama kak Ray” kata gue, 
“tapi kan itu -biasa-nya buktinya sekarang Lo aja gak dijemput?hahaha” kata Emir yang sekarang jalan disebelah gue dan sambil payungin gue. Apa ini yang namanya ‘keajaiban’?aneh, Tanya gue dalam hati. Tiba-tiba ada angin yang lumayan kenceng dateng, dan mungkin emir megangin payungnya gak kuat… dan payungnya terbang! Sinetron abis ,guys… Emir bingung,tapi dia malah ketawa-tawa terus dia jadi… basah kuyup! Oke, karena gue sama Emir udah basah kuyup kita putusin buat hujan-hujan-an!!! Seru woi, ujan-ujanan sama cowok yang kece…badai!!*ehups*.

***
“thanks mir” kata gue sesampainya didepan pintu apart, 
“You’re welcome, Karin” kata Emir sambil memberikan senyum mautnya… oh god! 
“lo mau masuk dulu gak?” tanya gue, “hah? Gakusah lah, lagian ada keluarga lo kan?” kata Emir menolaknya 
“keluarga gue lagi pada keluar, pada balik jam 10’” kata gue, 
“ohh, jadi… lo maksa gue buat nemenin lo yang sendirian?” kata emir yang mulai –lagi- menggoda gue “yaudah deh gak jadi. Udah deh pergi aja deh lo” kata gue ngusir Emir, sambil mau nutup pintu tapi si Emir udah nahan pintu nya “yah,yah? Maaf, yaudah deh gue siap bersedia nemenin lo” kata emir sambil ngacak-ngacak rambut gue! I’m blushing :9

“nih, lo ganti baju dulu,nanti sakit” kata gue sambil nyodorin kaos oblong putih yang gak pernah gue pakai, “hah?baju lo nih? Gak bau kan? Pernah di cuci kan?” kata emir yang –lagi mancing emosi gue- untuk ke sekian kalinya.. 
“gak mau? Yaudah” kata gue sambil balik lagi menuju kamar gue, 
“eh,eh. Gue Cuma bercanda Karin,sini bajunya” kata Emir sambil ngejar dan ngerampas kaos yang lagi gue pegang, “HAHA” kata gue ketawa maksa, kesel banget gue sama Emir! Oke, sekitar 10menit gue nunggu emir di ruang tv yang belom keluar dari kamar mandi dan…*jrengjreng* emir pun keluar dari kamar mandi… O,Gosh! Emir cool banget, walaupun Cuma pake kaos sama celana seragam sekolah! Gue gak punya celana pendek cowok, dan akhirnya emir pake celana seragam sekolah yang -sedikit- anyep,
“hell-o”tiba-tiba tangan emir ada di depan muka gue.. “eh,emmm” kata gue gugup
“hahaha, ngeliatin gue nya jangan sampe melongo gitu” kata emir yang sambil duduk disebelah gue,
”idih! Pengen banget di liatin sama gue? MIMPI!” kata gue sambil ngelak 
“nih ya, kalo orang yang ngelak atau marah pas di Tanya pasti orang itu emang bener ngelakuin” kata emir ngebela diri 
“ohya? Terus gue harus bilang wow gitu?! Wow! Udah sana gue udah buatin teh anget buat lo,” kata gue sambil nyodorin mug yang isinya teh anget, 
“Thanks Karin yang manis,”kata Emir sambil nge gombal gak jelas gitu, 
“tuh manis!” kata gue sambil nunjuk gula di pantry 
“kalo itu manis kenapa gak ada semut disitu? Kalo disini kan udah terbukti manis buktinya ada semut,”kata emir ngebela diri, nih anak minta di tampol baget! 
“mane mut? Nggak ada semut juga,” kata gue dengan emosi 
“semutnya itu kan… gue! Hahaha” kata emir sambil ngakak, 
“semut itu kan kecil ya? Gue injek juga mati kan? Mau gue injek gak?” kata gue sambil megang sandal rumah gue yang udah mulai gue angkat dan udah bersiap buat ngelempar ke muka emir! Whathehell! 
“aduh, ampun kakak manis,” kata emir, yang mengakibatkan tuh sandal melayang… but… emir langsung kabur dari tempat itu dan…  gak kena!! Untung mug nya dia udah taro jadi pas dia kabur -untungnya - mug nya nggak pecah, 
“sialan ya lo!”kata gue neriakin Emir, gue pun langsung ngejar emir  yang kabur itu. Dia kabur ke pantry dan sialnya lagi dia masuk ke kamar gue! 
Oh Gosh, tempat paling privat gue dimasukin sama seorang ‘Emir Mahira’! Sebenernya gak masalah tapi, di kamar gue ada poster nya nya Emir yang super duper besar…. 
“Karinnnnn! Sebegitu nge fansnya kah lo sama gue?” Tanya Emir yang terdengar setengah berteriak dari dalam kamar gue “ayoo , jujur aja lo fans beratnya gue!” kata Emir memaksa 
“idih, gue kan bilang gue bukan fansnya Emir lagi semenjak kejadian itu” kata gue yang masih diluar kamar karena masih malu. 
“cie blushing,” kata Emir yang tiba-tiba muncul dari depan gue 
“mana shing? Nih nggak nih nggak’” kata gue sambil nunjukin muka gue yang tadinya nunduk karena muka gue merah 
“coba sini gue liat dulu,” kata Emir sambil megang dagu gue dan kesannya gue tuh dipaksa biar dia bisa natap mata gue. Emir dan gue berpandangan buat beberapa saat *deg*
“ihh, apaansih?!” kata gue ngalihin perhatian 
“apaan apanya?” kata Emir pura-pura gak tau atau emang nggak tau 
“terserah lo deh maunya gimana” kata gue sambil beranjak pergi karena tiba-tiba cacing-cacing diperut gue udah pada bunyi, gue menuju kulkas sambil ngeliat makanan yang menurut gue masih bisa dimakan tapi ternyata…. Nggak ada .
“Nyari apaan lo? Makanan ya?” tanya Emir yang ngagetin gue dari belakang 
“Emirrrr! Gakada kerjaan lain apa lo selain ngegangguin gue?” kata gue sambil nge cubit perut Emir 
“awww, sakit tau” kata Emir sambil ngebales cubit gue. 
“Kalo lo laper kita ke rumah makan yang di deket sini aja” kata Emir 
“nggak ah, gue lagi gak ada duit,” kata gue mencoba buat nolak “udahlah ayok,” Emir kembali ngebujuk gue tapi karena gue kekeuh tetep gak mau makan diluar akhirnya Emir langsung narik tangan gue dengan cara ‘MEMAKSA’ MEMAKSA saudara-saudara! 

***
Kemanakah Emir mengajak Karin pergi? 
Just enjoy it ;D
Leave your comment. Thank you ;)

2 comments: