Pages

Saturday, April 28, 2012

Emir Love Story! Part 3



Benih cinta itu mulai tumbuh...
Namun diantara kita belum ada yang mengakuinya.
Bukan tidak ada yang mau mengakuinya tapi lebih tepatnya belum ada yang 
mau memulainya.
***

*Karin pov*

“Badan gue sakit-sakit semua nih lo cubitin,” kata gue masih kesel gara-gara bocah sialan itu, 
Oiya… abis dari Singapore flyer emir ngajakin gue jalan-jalan di Orchard Park. Dan tiba-tiba… “aduhh,” kaki gue keseleo! 
“eh, bocah tungguin gue! Kaki gue keseleo” teriak gue manggil si emir, 
“apa?bocah? Lo manggil gue apa? Bocah? Gue tinggalin lo disini sendiri!” kata emir sambil bercanda “iyadeh maaf maaf, lagian lo kayak bocah,” kata gue membela diri 
“alah… dasar. Bocil bocil,” kata emir lagi. Gue coba buat berdiri tapi gue gak kuat buat nahan badan gue sendiri. Badan gue jatoh kedepan, dan didepan gue itu ada emir, dan… emir langsung nahan tangan gue, oke  gue  serasa pelukan gitu…”Ya, ampun bocil…bocil. Berdiri aja udah gak kuat,” emir mulai ngeledek lagi, “eh, bocah resek. Gue juga gakmau kali kayak gini” gue mulai marah,tapi sambil nahan sakit. 
“yaudah sini,”kata emir sambil menepuk-nepukan punggungnya 
“hah? Lo mau gendong gue?”gue cengo…”woi, buruan. Keburu kemaleman” kata emir ngangetin gue “nggak ah, gue kan berat . Emang lo kuat?” kata gue lagi “keliatannya sih berat, ehh” kata emir mulai lagi  nyari ribut! Gue langsung jitak kepala Emir,”aww, kok lo malah jitak kepala gue?” kata emir “lo mau balik gak?”emir nanya lagi… karena gue diem aja dia langsung gendong gue tapi bukan gendong belakang tapi…. Depan! Oh, gosh!
***
“Eh, udah sampe nih,”kata emir. Oke, gue malu banget tadi pas lagi on the way to apart banyak yag ngeliatin gue sama Emir. Sambil di gendong gue ngasih tau Alamat Apart gue ke Emir! 
“Eh, lo kenapa rin?” dan… ternyata yang ngebukain pintu apartnya itu kak Ray, tampangnya kak Ray itu kaget+bingung ngeliat gue di gendong emir! Untung bokap belom pulang kerja,dan nyokap sama zee lagi shopping 
“gakpapa kak, Cuma keseleo. Emir turunin gue!” Akhirnya emir nurunin gue dari gendongannya, tapi pas gue coba buat berdiri gue masih sempoyongan… you know lah! Gue kembali jatoh… dan emir langsung siap siaga buat nangkep gue! Emir dan kak Ray langsung membopong gue ke sofa, kak Ray langsung ngobatin kaki gue yang sakit. 
“lo emir kan?” tanya kakak gue tiba-tiba, “Mm” jawab emir sambil mengangguk kecil “thanks ya, udah nganterin adek gue kesini,” kak Ray berterimakasih sama emir 
”ehiya, sama-sama kak”bales emir sambil ngelemparin senyum manisnya, 
“eh mir? Lo tau gak Karin kan nge fans banget sama lo!”gue yang denger kak Ray  ngomong gitu langsung malu, dan langsung ngelempar kak Ray pake bantal sofa, 
“apaansih kak!Gaklucu” kata gue kesel 
“emang bener  ya?”emir nanya gitu, 
“iya, tapi dulu. Semenjak kejadian barusan gue gak jadi nge fans sama lo”kata gue jujur sejujur jujurnya orang jujur! 
“amasa? Boong kali?” kata emir sambil natap mata gue! Gue paling gak suka di tatap kayak gitu! Ahelah ini bocah maunya apaansih, gerutu gue dalem hati,
”suka-suka lo deh mir” kata gue “eh, balik sana. Udah malem tau” kata gue sambil nyuruh emir balik 
“lo ngusir nih ceritanya?”kata emir 
“ini kan udah malem mir…” kata gue sambil ngebujuk emir, kak Ray udah balik ke kamar dan di ruang tamu tinggal gue sama emir doang! 
“Yaelah Apart gue deket ini” kata emir lagi, apart Emir sama gue beda gedung tapi masih lumayan deketlah. Jam 9 malem Emir balik ke apart nya, tadi si emir ngelawak mulu bikin gue sakit perut. Emir itu…bisa bikin gue ngerasa nyaman dideketnya,pikir gue dalem hati. Aduh rin! Lo mikir apaan sih? Lo emang nge fans sama dia, tapi itu dulu. DULU. Jangan sampe lo bisa suka apalagi jatuh cinta sama tuh bocah, rutuk gue dalam hati.
***

Mungkin cinta itu memang ada diantara mereka...
***
to be continued...

Hayoo penasaran gak sama lanjutannya? Leave your comment ya ;)

4 comments: