Pages

Monday, April 30, 2012

Emir Love Story! Part 5

“Gue gak mau tau pokoknya gue tetep nggak mau makan,” kata gue setengah berteriak di depan muka Emir “Yaya, terserah lo deh. Kalo lo nggak mau yaudah biar gue aja yang makan” kata Emir tanpa rasa bersalah dan membiarkan cewek di depannya ini kelaparan.
“Mau pesan apa?” tiba-tiba ada waiter yang dateng ke meja gue, dan anehnya pelayan ini bisa bahasa Indonesia gue bingung lah 
“Ayam bakar 2 mas”kata Emir memberitahu pelayannya menu yang mau di pesan, akhirnya pelayannya pergi juga Emir yang -mungkin- bingung ngeliat gue karena gue masang muka yang menurut orang-orang tablo abis,
“Lo bingung kenapa pelayan nya bisa bahasa Indonesia ya?” kata Emir yang ngembaliin gue ke alam sadar gue, dan anehnya tuh orang bisa aja gitu ngebaca pikiran gue, sebegitu cepet apa pikiran gue bisa ke tebak “hah? Ohiyaya. Tuh pelayan kok bisa sih bahasa Indonesia?” kata gue yang masih heran, 
“lo gak sadar apa? Mata lo kemana sih Rin? Jangan-jangan lo ngeliatin gue terus ya dari tadi?” kata Emir ngeledek gue 
“Apaansih? Pengen banget diliatin? Kok lo jadi gak nyambung gitu sih? Gue nanya apa, lo balesnya apa?” kata gue ngebela diri “tuh liat!” kata Emir sambil ngarahin jari telunjuknya yang terpampang jelas di depan restaurant ini ‘INDONESIAN RESTAURANT’ 
“Oh god! Why I can’t see that?” gue ngedumel sendiri 
“yaa, because you just can see me, only me. Hahaha” kata Emir yang SOKTAU 
“I don’t think so,” kata gue dengan suara yang amat sangat sinis. Nggak lama pelayan itu dateng lagi 
“here it is”kata pelayan  itu dengan ramah lalu langsung kembali ke dapur, gue ngeliatin Emir yang mungkin dia emang bener-bener kelaperan makan dengan lahapnya pas Emir sadar kalo gue ngeliatin, gue langsung salah tingkah sendiri...
“Gotcha!! You always and always look at me! I know I know…” kata Emir yang PercayaDirinya terlalu tinggi 
“Whatdehell! Do you think like that?” kata gue dengan suara yang disinisin 
“don’t tell a lie, please” kata Emir yang sekarang bener-bener bikin gue gondok! 
“I just see your food, I’m hungry! So…” kata gue yang sedikit berbohong, 
“So?” kata Emir yang masih bingung. 
“I wanna eat!” kata gue teriak di depan muka Emir dan ngerebut ayam bakarnya 
“ Don’t shout like that. Everyone see us” kata Emir sambil memperhatikan sekeliling 
“Bodo amat…” kata gue sambil ngabisin ayam bakar nya. Setelah makan malam gue sama Emir pun balik ke Apart masing-masing, karena besok libur jadi gue bisa pulang malem.
***
Besoknya gue kebangun jam 10 pagi! Aduh kebo banget yaa gue! Pas gue check hp… 5 SMS 8 Missed Call dan semua itu dari… Emir!!! Isinya ‘bangun… bangun…’ ‘kebo lo! Daritadi gak bangun-bangun’ akhirnya gue bales SMS nya ‘nah? Gue yang kebo ini kok jadi lo yang ribet?!’ ‘yee, bodobodo. Nanti jam 3 gue tunggu di lobby apart lo ya’ ‘sip’ gue menutup sms nya yang terakhir. Gue mandi dan langsung makan karena gue sangat amat lapar. Jam 3 pun tiba gue menuju Lobby apart. Gu pake T-shirt tanpa lengan gambar bendera England dan pake short pants putih, gelang favorite gue, converse merah gue juga gue pake. Rambut? Gue riap, tapi poni gue gue jepit ke belakang! Simple. Pikir gue. 

Gue pun sampe sana tapi batang hidung Emir belom muncul juga, dan ada sms dari seekor manusia yang bernama mire(emir) 'sorry i can't come :(' lo tau nyesek gak pas nerima sms ini? Gue udah capek-capek turun ke lobby dan Emir nggak jadi dateng. Dissapointed. Kenapa sih Emir nggak sms gue dari tadi aja? Kenapa dia harus kasih kabar sekarang? WHY?!!

Akhirnya gue memutuskan untuk balik lagi ke kamar,
“Wait...” tangan gue ditarik sama orang, gila kaget parah gue. Pas gue liat orang nya ternyata dia Emir... “astagfirullah, 3 kali aja lo ngagetin gue! Untung gue gak punya penyakit jantung” kata gue lepas control, tapi gue langsung terpaku ngeliat emir yang… badai! Dia pake kemeja warna biru jeans dan pake celana panjang jeans juga,BADAI WOI BADAI! 
“you say, you can't meet me. But why you here?” kata gue memulai pembicaraan 
“I'm not a guy who likes canceling appointments” kata Emir 
"so? Why are you taking me out" tanya gue
"ngajak lo jalan jalan" kata Emir
“gue Cuma bisa sampe jam 5, gue mau pergi” kata gue tiba-tiba ke inget kata bokap kalo gue disuruh pulang  cepet karena bokap gue ada janji dinner sama client nya dan gue sekeluarga diajak 
“tenang aja, gue juga mau pergi kok” kata Emir 
“terus? Sekarang kita mau kemana?” Tanya gue 
“Udah ikut aja,” kata Emir yang tiba-tiba nge gandeng tangan gue… Gue bener-bener kaget, tapi dalem hati seneng sih, gue sama Emir menikmati sore nya kota Singapore yang jauh beda sama Indonesia yang ramai. Oke jam 5 gue balik ke Apart, 

“Karin, Ray, Zee kalian harus siap-siap ya, kita mau makan malam sama orang penting” kata Ayah ngingetin “Iya Yah,”kata gue, Zee dan kak Ray. 

*** 
Dikit ya? Ada yang penasaran? Ohiya jgn bikin orag kepo...*istigfar*
Yg baik comment ;;) 

2 comments: