Pages

Tuesday, May 1, 2012

Emir Love Story! Part 6


Malem ini gue pake Dress diatas lutut kombinasi warna hitam dan putih, sama kalung favorite gue tulisanya ‘BELIEVE’, oiya gue pake converse Putih gue anti pake high- heels kalo gue pake high heels pasti kaki gue langsung keseleo atau nggak lecet, rambut gue di kuncir setengah dan dipoles bedak tipisss banget, perlu diingatkan sekali lagi gue paling anti make up! 

Jam 7.00 gue berangkat ke salah satu Restaurant bintang 5 di Singapore tempat bokap gue sama client gue bertemu. Pas sampe sana kita telat sedikit mungkin karena terlalu lama buat make up. Oke mata gue mungkin salah liat atau gak tau gimana gue ngeliat EMIR!! Sekali lagi ‘EMIR’!!! 
Ternyata client bokap gue, bokapnya Emir! 

“Maaf pak, kita terlambat” kata ayah gue 
“Hahaha, tidak apa-apa pak. Silahkan duduk” Bokap Emir mempersilakan kita duduk 
“Karin, Zee, Ray kalian kenalan dulu sama anak temannya Ayah,” kata bokap gue... 
Eh tunggu! Apa? Kenalan?! Gue udah kenal sama lo mir!!! 

“Eh, Pah. Sebenernya Karin sama aku satu sekolah, malahan kita satu kelas. Yakan Rin?” Emir membuka percakapan 
“Iya,” jawab gue sinis, tapi tiba-tiba Emir ngedipin sebelah matanya.

 Oke gue tau maksudnya! Gue gak boleh judes di depan Orang tua nya. 
SHITDAMN! 
Ohiya Emir juga bawa adeknya Karil yang seumuran Zee dan Kak Marco yang seumuran Kak Ray.

 Dinner malem ini rasanya nggak terlalu nikmat buat gue! 

Selesai makan… 
“Pah, Mah aku ajak Karin jalan-jalan dulu ya? Boleh kan Om, Tante?” kata Emir yang Gak jelas gitu 
“Oh, jelas boleh” kata bokap gue! Maksudnya apa coba? 
“yaudah, tapi jangan jauh-jauh yaa” tambah Om Budi, bokap nya Emir. 

Tanpa satu kata atau dua patah yang dikeluarin Emir dia langsung narik tangan gue keluar dari Restaurant dan gue baru tau ternyata di Restaurant itu ada kolam Renang nya, gue diajak kesana. 

“apa apaan sih lo?” kata gue 
“gak apa-apa! Lagian lo judes banget. Merusak suasana tau gak?” kata Emir dalem banget, JLEB! 
“Oke. Kalo gue ngerusak suasana gue mau pergi!” Kata gue sambil pergi ninggalin Emir, 
tapi sebelum gue pergi Emir narik tangan gue dan… Emir meluk gue… Tapi anehnya gue Cuma bisa diem. 
“Lo kenapa judes gitu sih?” kata Emir saat gue masih ada di pelukannya, jantung gue… Berdetaknya 2kali lebih kenceng! Gue Cuma berharap Emir gak ngedengernya, gue Cuma bisa jawab 
“lagian lo gitu…” 
“sttt, Gue minta maaf kalo gue sering bikin lo marah” kata Emir pelan banget, gue Cuma bisa menganggukan kepala gue. 
Karena gue juga gak tau mau ngomong apa? Emir ngelepasin pelukannya 

“maaf,”kata Emir, gue yang masih speechless gak bisa ngomong apa-apa dan Cuma mengangguk. 

Emir ngajak gue duduk ke ayunan yang di pinggiran kolam renang, 
“gue gak nyangka lho, bokap lo sama bokap gue deket,”kata Emir sambil membuka pembicaraan karena sejak kejadian tadi kita Cuma bisa diem, gue sekarang mencoba buat relaks, 
“iya ya? Gue juga nggak nyangka. Padahal anaknya suka ribut lho” kata gue, beberapa saat terdiam lalu kita ketawa… NGAKAK banget demi! Hening sesaat… tapi keheningan itu terpecah karena di langit ada kembang api, 
“that's cool...” kata gue, 
“ohiya, kalau malem minggu emang sering ada pesta kembang api disini. Di Indonesia nggak ada ya sekarang?” Tanya emir 
“sebenernya bukan gak ada tapi jarang, pas tahun baru doang ada nya. Hahaha” jelas gue, 
“Gue jadi kangen Indonesia” kata Emir tiba-tiba 
“Gue juga ,Gue kangen sama temen-temen gue disana,” tambah gue 
“liburan nanti ke Indonesia bareng yuk?” ajak Emir “hah? Serius lo?” Tanya gue kaget 
“serius!” Emir meyakinkan 
“Oke. Nanti gue izin bokap gue” kata gue kesenengan 
“sip. Eh udah malem nih balik ke dalem lagi yuk” Emir berdiri duluan sambil mengulurkan tangannya, tanpa basa basi gue ngebales uluran tangannya, 

“cie, yang abis berdua an!” kata Karil saat  ngeliat gue gandengan sama Emir 
“apaan sih Ril? Kakak tuh gak ada apa apaan sama Kak Karin” kata Emir menerang kan 
“ada apa-apa juga gak apa apa kok” kata tante Trien nyokapnya Emir, 
gue sama Emir lirik-lirik an dan kita jadi salah tingkah 
“tuh kan lirik-lirik an” kata nyokap gue, yang bikin suasana tambah HOT 
“apaan sih mah? Aku gak ada apa apa sama Emir” kata gue 
“sekarang sih belum ada apa-apa, tapi nanti?” aduh ini bokap Emir lagi nambahin, bokap gue, Zee, Kak Ray, Kak Marco Cuma ketawa ngeliat kelakuan gue sama Emir, 
“yaudah, berarti tunggu nanti aja” kata Emir, what?! Apa coba maksud ini anak? 
“Ih, Emir!” kata gue sambil nyubit tangan Emir 
“Aww,” Emir meringis minta dikasihanin dan dia masang muka melas, karena gue udah gak tahan ngeliat muka lucunya Emir akhirnya gue NGAKAK! Jam 9 keluarga gue dan keluarga Emir baru balik kerumah masing-masing.

***
Want to know the next story? Jgn kepo...
Tetep baca ceritanya~ Baca juga dari part 1^o^

1 comment: