Pages

Friday, April 27, 2012

Emir Love Story! Part I


Oke. Perkenalin nama gue Karina Putri, anak-anak biasanya manggil gue Karin.Gue sekolah di JIS(Jakarta International School). Dan gue duduk di bangku kelas 9. Hobi gue photography. Gue cuma cewek biasa.Gak eksis, nggak gaul,nggak kaya. Gue juga Cuma anak beasiswa di sekolah itu. Tapi gue punya impian yang cukup besar. Banyak yang bilang sih gue manis,eh-. Oiya, gue juga punya kakak cowok namanya Ray,dan adek perempuan namanya Zee dan sahabat baik gue Reva. Oke, one more… Gue nge fans banget sama seorang yang bernama ‘EmirMahiraSalim’.
Ujian udah didepan mata, TO juga udah makin sering. “bisa-bisa pecah kepala gue” gue mulai menggerutu “seloselo. Abis ini kita bebas kok” kata Reva nenangin. Tiba-tiba mata gue terpaku sama yang tertempel di mading sekolah. Yup! ‘Beasiswa ke Singapore’ gue mesti ikut*dalemhati* “rev, lo mau gak sekolah di Singapore?” Tanya gue ke Reva, “mau lah” jawab Reva singkat sambil makanin cemilannya yang nyaris habis “Sip. Besok ikut gue daftar ya” kata gue, “heh?”Reva melongo, “tuh liat!”kata gue sambil ngarahin matanya Reva biar ngeliat kertas yang ditempel dimading sekolah.”Oh ituya” jawab Reva dengan muka polos “he-eh”jawab gue singkat sambil ninggalin Reva yang masih pelanga pelongo.
***
Singkat cerita, akhirnya gue sama Reva keterima di Senior High School impian kita! Waw, excited banget! Gak kerasa juga seminggu lagi udah UN, wish we luck o;). *skip* ‘WE ARE FREE!!!’ teriak gue selesai UN terakhir! Seminggu lagi gue sama temen-temen sekelas gue mau foto BukuTahunan . I always wait this momment!Kelas gue ngambil tema ‘History Of Indonesia’,muhehehe. Akhirnya semua ujian udah selesai, dan… kita bebas! Awal bulan Juni gue udah mulai bersiap-siap buat pindah ke spore, keluarga gue ikut pindah juga akhirnya karena kebetulan juga bokap gue ada dinas ke sana selama 4tahun. Reva pun juga sama kayak gue, keluarga nya ikut semua karena dia anak semata wayang jadi Cuma bokap sama nyokapnya doang yang ikut*yaiyalah*. Hari-hari terakhir gue di Jakarta gue manfaatin sebaik-baiknya, gue sama temen-temen gue jalan-jalan ke dufan. Liburan kelas gue ke pulau tidung dan itu bakal jadi moment terindah buat gue. Sweet Memories ;’). FarewellParty! Oh god. Time runs too fast. Dan kebetulan ada promnight juga, hahaha. Karena gue single gue tinggal nunggu siapa yang bakal ngajak gue! Oke,here he is. His name Farel, he is Single! Dia cowok yang lumayan bisa dibilang…kece lah. Is it a dream? No, it is not dream!But ,maybe he doesn’t have special feeling to me,he just my friend..hh
The last night, I am in Jakarta, tomorrow I’m going to go to Singapore. Chase my dream! I never believed that! International School of Singapore… Can’t wait! Malam ini gue di jemput sama Farel, yaa karena dia pasangan gue buat promnight, so… I hope can be better! “weits… makin cantik aja lo”puji Farel “hahaha,bisa aja lo. Thanks yaa” kata gue sambil memberikan seulas senyum. Gue ini terkenal sebagai orang yang murah senyum,eh-. Jujur, malem ini gue sedih karena hari ini hari terakhir gue di Jakarta,  hari ini gue juga ulang tahun. Yap, 28Juni. “by the way, lo besok mau pindah ke Singapore ya?” tanya Farel, “iya”jawab gue singkat sambil merenung “ohiya, HappyBirthday ya. Have a great one! I hope all your dream come true” tiba-tiba Farel ngucapin happybirthday ke gue,  “thanks farel,” kata gue. Malam ini gue ngerasain yang namanya perpisahan, gue sedih karena harus pisah sama temen-temen gue. Banyak yang ngasih gue kenang-kenangan,sebenernya gak gue sama Reva doang yang dapet beasiswa tapi ada beberapa anak lain. It’s so hard to me to leave all sweet memories there, but… I hope in Singapore is better , do’a gue dalam hati. Gue sama teme-temen gue berpesta ria, dan acara yang ditunggu-tunggu! Promnight! Udah banyak pasangan yang turun ke lantai dansa, dan akhirnya Farel ngajak gue turun juga, dansa Waltz. Waw, beautiful night! Acara pun selesai, gue dianter pulang sama Farel. Gue harus bersiap-siap untuk besok. 
***

“Karin, get up, honey! It’s 6 o’clock!  You must go to the airport”kata mamah sambil ngebuka gordyn balkon kamar gue. “aduhh, aku masih ngantuk mah,”kata gue sambil nutupin muka pake guling. “Anak mamah bandel ya dibilangin, kak Ray sama Zee udah siap-siap semua”kata mamah sambil narik tangan gue sampe gue beranjak dari tempat tidur, “iya mah,iya”kata gue sambil jalan sempoyongan ke kamar mandi. Akhirnya, gue pun udah siap. Semua udah siap, gue sama keluarga gue pun langsung ke bandara soetta. Sampai disana gue ngeliat… “guys, I’ll Miss you!” teriak gue, pas ngeliat temen-temen gue dateng buat nganter gue sama Reva ke bandara. Temen-temen gue ngasih frame foto yang lumayan gede yang isinya foto-foto pas tadi malem dan ada foto gue lagi dansa sama Farel . “Ini keren banget” kata gue sambil tertegun, “thanks guys” kata gue sama Reva barengan. Setelah ngucapin salam perpisahan gue sama Reva udah siap masuk pesawat yang mengantar kita ke Spore. Kita take off jam 8.00, perjalanan ke Singapore kurang lebih 2jam. So… gue sama Reva yang doyan tidur ketiduran deh tuh. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 2jam akhir nya kita sampai di bandara Changi Singapore. Gue sekarang tinggal di Apartement di sekitar Orchard Street, Apart yang gue tinggalin itu Apart yang udah disediain kantor bokap gue, kalo Reva? Dia kan anak orang kaya, so… Dia punya Apart disana, gue masih satu apart sama dia jadi kalo mau main yaa tinggal ngesot. Minggu-minggu pertama gue di Spore Cuma di Apart doang sambil dengerin lagu dari hp gue. Bokap gue ngurusin surat masuk sekolah gue.
***
Masa-masa liburan selesai, akhirnya gue resmi jadi murid ISS! Dan kebetulan disini gaada MOS gitu, gak kayak di Indonesia, Alhamdulillah yaa sesuatu. Oke, ternyata gue sekelas sama Reva. Gue seneng banget, gue cepet beradaptasi sama anak-anaknya dan kebetulan disana ada beberapa orang Indonesia. Ada yang dapet beasiswa kayak gue sama Reva ada juga yang Student Exchange. Tapi, ada juga yang emang udah tinggal disini dari dia Junior High School. Nggak lama, ada anak masuk… mukanya familiar. Orangnya… nggak tinggi-tinggi amat, lumayan kece lah,behel pula…badai woi! Oh, I KNOW WHO IS HE! HE IS EMIRMAHIRASALIM! Oke, gue gak percaya. Gue nganga selebar mungkin, pasti tampang gue tablo banget. Gue shock banget, gue bisa sekelas sama idola gue… speechless abis-__- Like a dream! But it’s real! Yang lebih bikin gue seneng, dia duduk didepan gue…
***
Gimana? ccd yak? belum ada konfliknya sama sekali. Ini udah ada 35halaman tapi masih di Mic. Word. Dan itu masih gak ada konflik nya. 
Leave your comment ya ;)

1 comment:

  1. aaa gue baca dari awal sampe akhir, trs gue ulang lg, ternyata cerita karin dan emir gak disangka2 ya :')

    ReplyDelete