Pages

Friday, April 27, 2012

Emir Love Story! Part 2


Start from dreaming, and we can make it Real
Just dream it. Wish it. Do it.
***
Bel berbunyi, akhirnya mrs. Vanda masuk, “Morning, everybody.” kata Mrs. Vanda “Morning” sahut murid-murid, “my name Mrs. Vanda, I’m a English teacher. Nice to meet  you guys” mrs. Vanda introduce her self, and she’s a funny teacher! Dia juga wali kelas gue. “Nice to meet you too miss” kata kita serempak. Disitu, kita Cuma perkenalan diri doang. Sampai bel pulang berbunyi, karena hari ini hari pertama masuk jadi belajarnya belum efektif . Gue sama anak-anak lain ke cafeetaria di Sekolah gue. Pas gue lagi bercanda-canda sama yang lain tiba-tiba emir dateng ke arah meja yang gue sama anak-anak tempatin, gue ngeliatin emir dengan muka cengo yang kata temen-temen gue itu jelek banget. “Ngapain tuh anak kesini? Dia emir kan?” kata Reva tiba-tiba yang udah ngembaliin gue kealam sadar gue, “tautuh” kata Jessi, Jessi itu juga temen gue yang orang Indonesia, selain Reva sama Jessi ada lagi yang lain, namanya Caron,Dalton,Rico. “Gue boleh gabung gak?” kata Emir sambil masang senyum mautnya, “Eh, elo mir. Yaudah gabung aja” kata Dalton, dia temen di Junior High School nya emir “thanks yaa…” kata emir lagi,
“hmm, can I introduce myself?”kata emir, “yes, of course”kata Caron yang masang mukanya judes luar biasa. “oke, I’m Emir Mahira Salim. You can call me Emir,” kata emir memperkenalkan diri. “Reva…”kata Reva sambil menjulurkan tangannya, “Caron..” kata Caron, “Jessi…”kata jessi, “Rico…” kata Rico… and I still speechless! Reva nyenggol gue…”ehh,mmm…Karin” kata gue salting. Aduhh gue kenapa lagi,gerutu gue dalem hati. Akhirnya, kita pun udah mulai deket sama Emir. Ternyata Emir anaknya gokil juga, dia sering bikin gue ngakak! Gue kan mesen moccacino,ehhh moccacino gue ditumpahin sama Emir dan kena baju gue… Aduh, gue panik setengah mati! “eheh sorry rin,” kata Emir yang langsung innocent gitu,”iyaiya, gapapa mir”kata gue bersikap tenang, karena kebetulan emir bawa jaket dia minjemin jaketnya ke gue,”Lo pake jaket gue aja nih. Biar noda nya gak terlalu keliatan,” kata emir sambil nyodorin jaketnya ke gue, “hah? Gakpapa nih?” kata gue, “nggaklah, lagian inikan juga salah gue” kata emir lagi, “ehemm”Reva berdeham, “jangan PDKT disini,pliss”kata Jessi sambil tertawa, yang lain pun ikut-ikutan ngeledek gue. Gue blushing,dan…gue malu banget.
***

Sore pun tiba,gue,kak Ray,dan Zee mutusin buat jalan-jalan ke orchard park. “eh,gimana disekolah lo yang baru ,rin?” tiba-tiba Kak Ray nanyain gue, “lo tau gak kak?gue sekelas sama Emir!” kata gue sambil senyum-senyum gak jelas, “demi apa?”adek gue si Zee juga kaget,”yaudahlah, kalo gak percaya” kata gue gak mau kalah “maksud Zee kan kalo beneran, kak Karin tolong kenalin Zee ke Kak Emir”pinta Zee “apaan? Emir tuh buat kakak, kamu tuh masih kecil gak boleh pacar-pacaran” kata gue ngeledek Zee, “Idih! Kakak PELIT!” kata Zee sambil teriak. 

Pk. 5.00 Zee sama kak Ray balik duluan ke Apart, karena gue mau nikmatin suasana malam di Singapore akhirnya gue putusin buat jalan-jalan dulu. Gue naik Singapore Flyer dari situ kita bisa ngeliat pemandangan kota Spore, pulau Batam*Indonesia* juga keliatan dari sini, “Waw…” gue terkagum-kagum, dan kebetulan gue bawa camera DSLR gue foto pemandangan kota Spore dari sana. Tiba-tiba ada yang ngagetin gue dari belakang, “hei…”kata suara itu, dan ternyata itu… Emir “astagfirullah…Ngagetin banget lo mir,kirain gue siapa,” kata gue kaget pas tau itu Emir, “yahh,elo mah baru sapa gitu doang udah kaget,”kata emir ngebela diri, “lagian lo gak pake permisi dulu” kata gue ngelak, “harus gitu gue bilang permisi dulu?” si emir mulai mulai nyolot, aduh…Ini anak maunya apaansih? Nyolot banget,kata gue dalem hati yang juga udah mulai marah. “Mau lo apaansih?” kata gue sambil nyolot, “weits, jangan marah non, nanti manisnya luntur” kata emir yang malah bikin gue tambah kesel,”gula kali manis” kata gue sambil cemberut, tiba-tiba emir malah nyubit pipi gue dan akhirnya pipi gue jadi merah. Sialan nih orang,gerutu gue. “apaansih mir?Gaklucu tau, banyak orang disini” gue membela diri,”yee,terus? Lo yang malu ini kan?”  kata emir, gue langsung nyubit tangan emir “nih, pembalasan buat lo,” alhasil… gue sama dia cubit-cubitan di spore flyer,dan…gue kalah! Si emir malah ngacak-ngacakin rambut gue, Oh, gosh!! Dia langsung ketawa-ketawa gak jelas gitu, dan… dia ngasih gue senyum mautnya itu… MELTING banget gue…*silet mana silet?!*


***
*Emir pov*
Nih, cewek kalo nyubit sakit banget! “Yah, nyerahkan lo?” kata gue, “tunggu pembalasan gue!”kata si Karin sambil cemberut. Tapi… “eh, mataharinya udah mulai terbenam tuh. Harus gue abdiin nih,” kata Karin tiba-tiba sambil tersenyum puas sambil ngambil foto sunset nya. Senyumya Karin… Manis juga  ya, gue tertegun saat Karin tersenyum kayak gitu. Senyumnya Karin bisa bikin gue ikut-ikutan senyum juga, Oh god! Mikir apa coba gue?! Tapi emang gitu kenyataanya…
***
cepet kan part 2  nya? Sebagai permintaan maaf gue tuh ;p wkwk

2 comments:

  1. Keren, gak sabar lanjutannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks ya ;D bsk di lanjutin kok

      Delete