Pages

Friday, May 18, 2012

Emir Love Story! Part 10


Cinta datang tiba-tiba cinta adalah anugerah yang kuasa.
Cinta tak akan sia-sia ketika kau menyapa...
***
“Hi, Emir! Hi Karin!” kata temen-temen gue yang ternyata mereka lagi main di Pantai, 
“hi, guys!” teriak gue sama Emir barengan, pas gue teriak bareng sama Emir anak-anak langsung ngeledekin “you both are perfect couple!” kata Reva, 
“what do you mean, gurls?” Tanya gue dengan heran, 
“don’t think about it, honey” kata Jessi 
“can I borrow your camera?” kata Caron, 
“yaa” kata gue sambil memberikan camera kepada Caron, 
“I’ll take your picture, Emir Mahira and Karin Putri” kata Caron yang dengan tiba-tiba langsung memotret gue dan Emir, gue pas di foto pasang muka kaget sebenernya emang kaget beneran! Caron, Jessi, Reva, Dalton, Rico langsung berteriak 
“Cute!!!” gue sama Emir langsung nunduk… Blushing! 
“both of you blushing?” kata Dalton, gue sama Emir liat-liatan 
“No, I am not!” teriak gue sama Emir barengan, Oh Gosh!!! Caron kembali memotret gue sama Emir, 
“I’m not ready!” kata gue, tapi tiba-tiba Emir ngerangkul gue 
“I’m ready!” teriak Emir, sekarang giliran Jessi memotret gue sama Emir! Gue kaget karena Emir ngerangkul gue tapi gue Cuma bisa senyum, dan… take ke berapa Emir cium pipi gue! Gue masang tampang kaget, oke itu emang kaget beneran! 
“SO SWEET!!!” temen-temen gue kembali berteriak, gue Cuma nunduk nahan malu. Emir juga Cuma senyum-senyum, berantakin rambutnya. Awkward moment! 

Setelah itu, temen-temen gue nyipratin air ke Emir dan gue, otomatis gue sama Emir bales mereka! Akhirnya kita perang air, nggak Cuma perang air kita juga berenang, karena di sekitar situ ada banana boat akhirnya gue sama temen-temen gue naik banana boat, gue sama temen-temen gue teriak-teriak an gak jelas gitu deh, FUN! Jam 3 sore kita udah selesai main di pantai akhirnya mandi dan bersih-bersih. THE BEST DAY EVER! Selesai mandi gue main lagi di pantai, tapi nggak main air Cuma foto-foto aja. Di sekitar pantai nya ada penyewaan ATV akhirnya kita nyewa 4 ATV, Reva berdua Jason, Caron-Dalton, Jessi-Rico, Karin-…Emir! Why I always with Emir?! No, problem. Gue sama yang lain balapan, si Emir bawa nya ngebut banget! Gue ngeri setengah mati, karena ngebut gue nggak sengaja meluk Emir! Akhirnya sampai garis finish, gue sama Emir jadi yang pertama tapi gue masih shock gitu. Emir menggoyangkan pundak gue, 
“hei? Karin?” kata Emir yang menyadarkan gue, 
“Emir!!! Lo gila ya?!! Setengah nyawa gue kayak masih ketinggalan tau. Lo bawa ATV nya ngebut banget!” kata gue memarahi Emir, 
“Sorry,sorry. But, finally we win!” kata Emir yang terlalu seneng sampai akhirnya, dia meluk gue… 
“Hello! Siapa bilang lo menang? Masih ada babak selanjutnya! Sekarang ceweknya yang harus bawa ATV!” kata Reva mengagetkan gue, 
“whatde…” kata-kata gue terputus karena tangan Emir mendekap mulut gue, 
“We always Ready!” kata Emir berteriak, 
“hah?” gue kebingungan 
“tenang ada gue,” kata Emir membisikan ke telinga gue. Babak ke 2 dimulai, 
“READY? 1…2…3 GO!” kata Reva memberi aba-aba. 
Gue bisa sih main ATV, tapi kalo di suruh kebut-kebutan kayak gini gue mikir dua kali! Gue mencoba buat ngebut, tapi gue malah teriak-teriak nggak jelas gitu. 
Tapi tiba-tiba tangan Emir memegang kemudi ATV, jadi gue di bantu Emir buat bawa ATV nya. Emir sama gue deket banget, gue jadi deh-deg an sendiri. 
Tapi akhirnya yang mencapai garis finish duluan gue dan Emir, ke 2 Reva-Jason, ke 3 Caron-Dalton, ke 4 Jessi-Rico! 

“Kalian lagi kebut-kebut an gini masih sempet PDKT aja,” kata Rico ngeledek gue, 
“terserah lo deh, Co” kata Emir 
“Don’t Angry Mir! I’m just kidding” kata Rico yang ketakutan 
“me too, hahaha” kata Emir sambil tertawa, gue dan yang lain pun ikut tertawa. 
Sekitar Pk. 17.00 WIB. Kita duduk di pelataran pantai sambil menikmati air kelapa muda, surga dunia banget lah! Sekitar jam 17.30 kita kembali ke pantai untuk melihat sunset, saat matahari di ujung cakrawala kita teriak nama orang yang kita sayang… dan gue denger Emir teriak nama gue! Gue speechless dan temen-temen gue ngeledekin gue, terus nggak tau deh gue dapet bisikan darimana gue teriak nama ‘Emir’! Gue liat  Emir dia Cuma senyum-senyum gitu, gue sama Emir Cuma nunduk karena muka kita merah padam!
***
Pk. 19.30 selesai sholat Isya, temen-temen satu cottage makan malam. 
Setelah selesai makan malam, gue duduk sendirian di balcon sambil ngeliatin foto yang tadi, gue senyum senyum sendiri pas gue ngeliat foto Emir lagi cium pipi gue! Sumpah, itu lucu banget! 
“cie, ngeliatin foto yang gue cium lo! Seneng ya?” kata Emir yang tiba-tiba nongol, 
“apaan sih? Nggak!” kata gue ngelak 
“you tell a lie, Karin! I know, because I look you so happy when you see a photo when you with me!” katakata Emir membuat gue nggak berkutik, 
“oke, gue ngaku, gue emang ngeliat foto gue pas sama lo. Gue nyerah! Puas lo?” kata gue marah-marah sambil masuk ke dalem cottage, 
“wait!” kata Emir yang kembali mencegat gue di pintu masuk ke dalam cottage
”I wanna go to sleep. I’m so tired” kata gue yang mencoba mendorong Emir, tapi gue nggak kuat karena Emir cowok. 
Pas gue mau nyerobot masuk, Emir langsung cium pipi gue! 
“What are you doing?” kata gue sambil teriak marah tapi campur seneng dan campur kaget! 
“Good Night My little girl! Have a nice dream, Karin” kata Emir mempersilakan gue masuk, gue langsung masuk dan tidur di kamar. Speechless.
***
Gimana hayoo gimana? Maaf ya lama ngelanjutinnya ;D 
leave your comment, reaction nya jangan lupa yooo ;D XOXO

1 comment: