Pages

Sunday, June 24, 2012

Emir Love Story! Part 11


“Woi! Kebo bangun!!! Udah jam 7! Jam setengah delapan kita mau berangkat ke Belitong” kata suara yang membuat gue terlunjak dari mimpi indah gue, pas gue buka mata ternyata depan muka gue Emir, 
“AAAA” gue teriak pas banget di depan muka Emir,
"Errhh, lo tadi malem sikat gigi nggak sih?" pertannyaan macam apa itu...(?) Setelah tau harga diri gue di injek dengan pertanyaan seperti itu gue langsung ngejitak Emir. 
"Aww, sakit nyong..." rintih Emir “udah sana buruan mandi!” kata Emir nyuruh gue buru-buru 
“iya,iya!” gue langsung ngibrit ke kamar mandi, tapi gue lupa bawa baju. 
Yaudahlah nanti gue ganti nya di kamar aja, pikir gue. 
Gue mandi bebek, setelah selesai gue keluar pas gue keluar kamar ternyata ada Emir… 
“Emir!!!! Lo ngapain masih disini? GET OUT!!! GET OUT!!! ” gue teriak-teriak sambil melempar bantal ke muka Emir, 
“iya, Karin!! IYAA! SLOW DIKIT BISA KALI!” Emir pun langsung bergegas keluar. 
Gue buru-buru pake t-shirt England tanpa lengan ,white pants atas lutut,white cardigan, crocs putih gue, gue buru-buru ngambil binder+pulpen, camera. 

Di luar kamar gue udah nemuin Emir, 
“ngapain lo?” tanya gue dengan sinis 
“waiting for you,” kata Emir 
“ohh” gue Cuma ber ho-oh. 
Ternyata yang lainnya udah di bus, tinggal gue sama Emir. Di dalam bus tempat duduk udah nyaris penuh untung ada 2 bangku kosong, gue sama Emir pun duduk berdua. 
Tiba-tiba diperjalanan perut gue keroncongan, gue baru sadar tadi pagi belum sarapan akhirnya gue memutuskan untuk dengerin lagu untuk mehilangkan rasa lapar, oke gue gak tau ini hubungannya apa? Sejak kapan orang dengerin lagu bisa menghilangkan rasa lapar? Setelah 15menit gue dengerin lagu, gue jadi ngantuk. Nah, sekarang gue tau apa hubungannya laper sama dengerin lagu kalo kita lagi laper dengerin lagu aja biar ngantuk *okeituinformasigakpenting*. 
Dan gue pun memutuskan untuk tidur. 1 jam kemudian gue terbangun, saat gue bangun gue baru sadar kalau gue ketiduran di pundak Emir, “kok lo udah bangun?” Tanya Emir, 
“udah gak ngantuk!” kata gue sinis 
“yee, nggak usah pake otot non ngomongngya” kata Emir nyolot, 
“O!” kata gue yang kemudian bersender di jendela 
“don’t need my shoulder again?” Tanya Emir, gue ngakak karena pertanyaan Emir itu bener-bener di luar dugaan dan lucu banget, 
“why I need your shoulders?” gue balik nanya 
“because…. Err, nevermind,” kata Emir yang bener-bener bikin gue kepo, 
“bikin gue kepo lo, mir” gerutu gue dengan suara diperkecil 
“what?”tanya Emir yang mungkin penasaran tadi gue ngomong apa. 
“Nevermind” kata Gue yang setelah itu langsung terdiam. Gue benci suasana kayak gini.
***
“Guys, I’ll devide you for eight group! All of you please, check your name here. And all of you go in to your group! Understand?” Mrs. Vanda member pengarahan, 
“Yes, miss!” all student answer. 
Ternyata gue satu kelompok sama Reva, Caron, Jessi, Rico, Dalton, Jason, dan… Emir! Terus kalo ada Emir kenapa? Masalah gitu sama gue? Never mind-_- . 
Akhirnya gue udah ngumpul tuh sama kelompok gue, Mrs. Vanda ngasih pengarahan lagi, 
“for each group, you can walk around  and find out characteristic of this island. Understand?” 
“Yes, Miss” jawab anak-anak dengan semangat.
Gue dan kelompok gue bagi-bagi tugas ada yang nyatet, ngambil foto, dll. 
Selama 1jam muter-muter akhirnya jam istirahat pun tiba. 
“And Finally… this work has done! Fiuhh” ujar Caron yang sudah sangat lelah. 
Gue dan temen-temen gue duduk diatas tebing di pinggiran pantai 
“I wanna pray Dzuhur,” kata gue sambil berdiri, 
“wait, I go with you. Wanna pray Dzuhur too” kata Emir sambil ikut-ikutan berdiri dan  ngikutin gue jalan. Emir lama kelamaan menyamakan langkah gue jadi gue sama dia jalan nya sebelahan *PISO MANA PISO?!!*. Selama perjalanan ke Masjid gue sama Emir diem-dieman aja, gue diem karena gue capek ngerjain tugas tadi, but I don’t know why he keep quite, maybe he also tired. 
Akhirnya gue sampe Masjid, lumayan jauh sih gue sama Emir jalan nya tapi gak apa-apa lah. 
Ohiya Cuma mau ngasih tau temen-temen gue kayaknya lagi pada males Sholat deh *musyrik* kalo yang cewek sih… Oke gak perlu dijelasin. 
Selesai Sholat Emir udah nungguin gue di depan Masjid, sumpah demi apapun Emir kalo abis Sholat itu… Kece nya gak tertandingi oleh apapun ;3 awawaw. Emir bengong aja pas gue baru keluar, 
“woi! Lo kenapa bengong?” kata gue ngagetin Emir, 
“eh, gue ngeliatain lo! Abisan lo cantik banget! Ups” kata Emir reflex, dan Emir… blushing. 
Sumpah itu muka nya makin unyu gue jadi gak tahan mau nyubit pipi nya. 
Oh God, help me!! Gue tahan deh tuh niat jahat gue yang mau nyubit pipi Emir. 
“Come on, We will back to cottage.” Suara Mrs. Vanda dari speaker mengarahkan kita untuk berkumpul ke tempat semula. Kami pun kembali ke cottage, di perjalanan gue tidur karena gue capek banget 
‘BEST DAY!’. Hari ini tuh seru nya keterlaluan jalan-jalan, foto-foto, banyak kejadian gak terduga lah. 
Pas gue mau coba buka mata dan ngangkat kepala gue kayaknya susah banget, pas gue sadar ternyata gue ketiduran di bahunya Emir dan Emir ketiduran juga di kepala gue yang gue senderin di bahunya. 
Gue gak tega nge bangunin Emir dia tidurnya pules banget kayaknya dia juga kecapekan deh, akhirnya gue putusin buat tidur lagi. 
Selama 2jam teridur, sayup-sayup terdengar suara manggil gue 
“Karin… Karin? Bangun udah sampe” ternyata suara Emir-_- dia bangunin gue sambil ngelus kepala gue…. Fly! 
“hah? Udah sampe ya?” Tanya gue, 
“belom, kita mau makan Malam dulu di resto deket sini. Tinggal kita berdua nih di bus” kata Emir yang otomatis ngembaliin semua nyawa gue, 
“hah? Berdua? Demi?” kata gue kaget..........
***
HALLO SEMUANYAAA!!!! I'M BACK!!! ARRR...*tebar...pesona*
Setelah satu bulan gue nggak ngepost, dan hari ini gue baru nge post!! Oh my.... lo semua tau kenapa? HAYOOO KENAPA?!!! YA? ITU YG DISANA?!! modem gue patah! MODEM GUE PATAH *dramatis* *nangisdarah*


Oke,pada kesempatan kali ini. Saya Juniarty Sufita Putri... oke jgn bertele-tele-_-
Gue udah ngepost ELS part11 !! Mwuahhamwehehe ;*
 Enjoy yaa, maaf jelek... bukan penulis,  tp penulis gadungan..wkwk


Leave your comment ;D


No comments:

Post a Comment