Pages

Thursday, May 10, 2012

Holiday!!!!!!

Haihai^

Minggu ini gue gak nge post ELS yak? yaya? Jangan pada marah dong ;')

Oke. To the point aja...
Hari Sabtu dan Minggu kemaren tepatnya tanggal 5&6 gue dan keluarga gue berlibur ke Puncak, yaa tepatnya di Villa BI (KEPODANG) dan lebih detail nya di Megamendung.

Jam 6 pagi guue baru packing... BAYANGKAN? JAM 6? 0ke lebay-_-
Inti nya jam 6 gue baru packing, kenapa gue baru packing jam segitu? Karena malem nya gue capek...
Gue otw Puncak sekitar jam setengah 9 lah, siangbgt ya? Dan Alhamdulillah sesuatu, perjalanan ke Puncak tuh tumbenan banget nggak macet... *sujud syukur*

 Pas sampe sana keluar gue udah pada sampe, akhirnya adek gue yang bernama Ramadhan itu langsung ngumpul dah sama sepupu yang cowok-cowok itu dan.... BYURRR. Berenang.


Ini foto Rafa sama Pakde Agus

gue,rieska,Mbak Ajeng





Ini Om Arief, om Arief ngasih tau gue kalo pas masih kecil nama panggilan gue PUTRI














Oke! Hari kedua tambah seru deh. Tapi sayang nya pas lagi seruseruan ada kecelakaan!!! LO TAU KECELAKAAN!!! Dengkul gue saudara saudara!! Robek...
Kocaknya gini, kaki gue itu pas masih di kolam renang perih. Pas gue liat robek.... asdfghjkl-_- tapi gue masih selo pas baru sadar sepenuhnya... "MAH, DENGKUL AKU MAH DENGKUL AKU" gue teriak-teriak panik... Mau liat ekspresi muka gue? YOMARE~

Nah, ini ekspresi gue... Eh bukandeng. Ini pas lagi webcam an


Nah, itu ekspresi gue yg sebenernya... Aib guys-_- tp knp gue masukin? hayo kenapa?

 

Nah, kalo ini setelah gue mandi, dan setelah dengkul gue berdarah...
Sumpah ya, hari itu seru bangett!!!




ini gue yang foto loh...

si unyunyu azka {}




Gue, mamah,rieska...
Semua fotonya sebenrnya 1000+ banyakbgt yekann


LOVE MY BIGFAM{}



No comments:

Post a Comment