Pages

Wednesday, May 9, 2012

Salah PDKT!

Assalamualaikum o:)

Apakabar para readers? Siap untuk membaca? *tebar...pesona* EH-__-

Siap bu gulu...


Oke. Kita mulai...

B: Anak-anak ada yang tau PDKT itu apa?


A: *angkat kaki* Saya bu, saya..


B: Nah, iya itu kamu yang di jamban itu... PDKT itu apasih?


A: PDKT itu adalah pendekatan. 


B: contohnya?


A: Seperti saya ke ibu ini ;;D *ngedipinsebelahmata*


B: Kamu ini ya! Ibu serius nanya! Coba yang tau cara PDKT itu gimana?


Q: Saya tau, Bu!


B: Coba dijelaskan.


Q: PDKT itu adalah masa yang selalu dinanti-nantikan oleh seorang wanita...


A: Lo kira pubertas?


Q: Suka-suka gue lah, itu kan bahasa gue...


B: Lanjut!!


Q: Nah salah satu caranya:


  • Rajin-rajin smsin dia...
  • Kasiih perhatian lebih ke dia
  • Ajak nonton atau sering-sering ngobrol langsung
G*gue*: rajin sih rajin. Tapi kalo sms nya cuma 'lagi apa?' 'oh' 'haha' 'wkwk' gakbosen apa? Gue sih bosen ya kalo pdkt sama cowok kayak gitu. NGEBOSENIN! 

E: Nah itu betul bu. Dia kan tipe cowoknya rada ribet. Tapi dia itu gakpernah mandang fisik. Buktinya dia milih gue!

G: Sejak kapan gue milih lo?!! Sejak kapan HAH?!!

B: tenang semua! TENANG!*ngacungin golok*


G: Bu, tapi ada loh cowok yang salah kalo ngedeketin cewek. Cowok nya sih niatnya ngedeketin, tapi sinyal yang dikasih malah sinyal persahabatan. Malahan ada pula yang jatohnya ngalus... *ups*


E: Gue nggak gitu ke elo!!


G: gue gak ngomong sama lo!
Nah,bu terus malah ada yang SALAH PDKT!


B: Contoh?

G: Itu cewek udah disebelah nya, tapi cowok nya malah diem aja. Gak ngajak ngobrol atau apalah. Atau cowoknya pemalu gitu? Tapi ada nggaksih cowok jaman sekarang yang gitu? Kalo adasih buang ke laut aja. Yaa, otomatis itu cewek bisa ilfeel! Malah cewek lebih suka cowok yang humoris, yang bisa bikin si cewek ketawa lepas malah si cewek bisa ngerasa nyaman...


B: betul kamu... Terus sekarang kamu udah punya pacar?


G: Saya sih masih single bu, saya kan milih milih kalo punya pacar. Bukan milih dari fisik doang loh, dari hati juga.


E: Sebenernya ibu nanya itu kenapa sih?


B: oh..ehhh *salting* guru olahraga yang ganteng itu kemaren ngedeketin ibu...


G,E,Q:"....."


Tau gak kenapa gue ngepost yang diatas? Oke. Gue juga gatau kenapa. Pokoknya gue terinspirasi sama ELO! Nah elo tuh yang itutu yang duduk dipojokan sambil ngiler... Oke gajelas-_-


Pas gue nge post ini gue baru aja selesai mandi dan buru-buru ke tempatnya cibe buat les. Sekian~



2 comments:

  1. AnonymousJuly 25, 2012

    Kok seru ya kak O:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini... pengalaman pribadi~ Ehh nggak dehh... Cuma isengseng aja,ini cuma pengamatan aku aja kok :P

      Delete