Pages

Friday, July 6, 2012

Emir Love Story! Part 17


“Wanna go home?” ajak Emir, 
“now?” Tanya gue balik 
“yeah, it’s 4 p.m you know?” kata Emir 
“oke, let’s go” kata gue sambil narik tangan Emir keluar dari seven eleven, 
“o-oh, tangan gue di pegang cewek cantik” kata Emir tiba-tiba, 
“what?” Tanya gue kaget, gue sambil mencari-cari kesalahan yang gue perbuat dan… 
Yap, gue lagi megang tangan Emir. Akhirnya gue langsung lepasin tangan gue, 
***
“yaah, why?” kata Emir “’why?’ what?” Tanya gue balik, “kenapa lo ngelepasin tangan gue? Kenapa nggak tetep lo pegang aja?” ujar Emir “maunya…” kata gue ninggalin Emir yang masih terdiam di depan pintu masuk seven eleven.

Akhirnya gue sampai di Apart, gue nggak tau apa yang mau gue lakuin sekarang. 
“Do you have a horror movie?” Tanya Emir tiba-tiba, 
“yes, why? Do you wanna watch the movie?” Tanya gue balik 
“yapp. Do You have?” Tanya Emir lagi 
“yes, LaddaLand, Thailand horror movie” jawab gue, jujur gue nggak terlalu suka film horror apalagi yang tentang pembunuhan, gausah ditanya deh. Emir pun memulai film nya, lampu apart di matiin semua katanya sih biar kesan horror nya tambah-tambah… RESEK tuh cowok 
“are you scared?” Tanya Emir yang –mungkin- dia ngeliat muka gue ketakutan, pas ditanya gue ditanya gitu gue jadi salah tingkah sendiri dan gue pasang muka stay cool 
“what? I’m not scared!!” jawab gue berbohong, 
“please, Karin, don’t tell a lie again!” setelah ngomong itu tiba-tiba ada adegan anak kecil yang ngagetin gitu otomatis gue langsung teriak dan gue -tanpa- di sengaja langsung meremas tangan nya Emir gitu. 
Pas gue sadar langsung gue lepasin, mata gue mengekor untuk mengamati Emir, dia malah senyum-senyum gitu. 
Adegan demi adegan di film horror itu terus silih berganti, jujur ya, hampir setengah dari film itu gue gak ngeliat gue nutupin muka gue tapi sambil ngintip-ngintip dikit, Emir sampe bilang gini 
“lo tuh kalo takut, gak usah ngintip-ngintip, Rin” kata Emir ngeledek, gue langsung cubit aja punggung tangan Emir. Akhir nya selama 2 jam film LaddaLand selesai juga, tapi di akhir film itu gue nangis… Karena Ending nya sedih. Emir bingung kenapa gue bisa nangis, dia Cuma mengelus lembut puncak kepala gue. 
Gue seneng kalo lagi berdua sama Emir, tapi kenapa saat Emir nembak gue kenapa gue nggak terima? 
I’m afraid if I lost a chance… Gue akan secepatnya menjawab pernyataan Emir beberapa waktu lalu.
***
*normal pov*

Ribuan pikiran memenuhi otak remaja itu. Masalah hati nya. Karin. Hidup nya. Teman-teman nya. Keluarga nya. Jika dia diberi kesempatan, dia lebih memilih untuk tidak bisa melihat daripada dia harus melihat gadis yang menghantui hati nya beberapa bulan terakhir ini menangis. Karin. Ya, gadis itulah yang mengubah seorang Emir Mahira Salim berubah menjadi sesosok remaja yang lebih dewasa. Gadis itu mengajarkan nya untuk tegar. Gadis itu yang bisa membuat nya tertawa lepas. Dan gadis itu yang akan dia tinggalkan bulan depan. Indonesia. Negara asal nya. Lebih tepat nya Negara asal mereka berdua.

Hening. Malam yang penuh ketenangan itu selalu mengingatkan gue sama lo, kata-kata itu kembali terngiang di telinga Emir. Sambil memandangi langit malam yang tenang Emir berpikir keras untuk berusaha memberitahu Karin atas kepindahannya bulan Desember ke Jakarta.

Langkah Emir terhenti saat dia di depan pintu kamar Karin. Dia membuka pintu perlahan, bau khas Karin menyeruak masuk ke hidung Emir. Berubah. Pikir Emir. Emir memperhatikan tiap sudut ruangan di kamar Karin. Tidak ada poster muka Emir yang super duper besar itu sekarang. Perlahan tapi  pasti Emir mendekat ke tempat tidur Karin.

“Rin…” bisik Emir. Sangat pelan. Hingga mungkin hanya dia yang dapat mendengarnya.
“May be, it’s so hard to me to tell that… In December, I’ll move to Jakarta...
***
Konflik nya baru di mulai....-__- maaf gabisa panjang ceritanya, notebook nya low._.

Thanks for reading my ELS, keep reading~
Gakbaca? Gak kece B-)
Yang baca? Insya allah ketemu Emir o:)

No comments:

Post a Comment