Pages

Friday, July 6, 2012

Emir Love Story! Part 16


“Karin! Get up! Get up!” suara orang membangunkan gue, cowok, pikir gue. 
Palingan kak Ray dia kan cerewet, recet, macam perempuan. 
“I'm still sleepy, kak Ray” ujar gue sambil menarik selimut gue biar nutupin seluruh tubuh gue 
I’m not your brother” kata suara itu. 
Hah? Bukan kak Ray? Terus? Slow but sure gue buka selimut gue, dan ternyata itu Emir. 
Gue kaget setengah mati, pagi-pagi gini udah ada Emir di kamar gue 
“heh?! Kok lo udah disini sih?!” Tanya gue 
“kenapa? Nggak boleh?” Tanya Emir balik 
“gue disuruh bokap gue jagain lo, karena buat dua minggu kedepan keluarga lo dan keluarga gue mau ke Indonesia ada urusan yaa biasa lah masalah pekerjaan dan gue disuruh tinggal disini” jelas Emir panjang lebar “nah? Terus sekarang keluarga gue mana?” Tanya gue 
“keluarga lo udah di bandara, mereka gak tega buat bangunin lo. Jadi ya mereka titipin gue salam buat lo” ujar Emir lagi. Gue nyesek, pengen nangis, masa gue ditinggal sendiri di Singapore, not funny, right? Siapa sih anak yang mau ditinggalin keluarganya sendiri, kecuali kayak di film home alone  gitu. Tanpa terasa ku teteskan airmata ini… *lebay*. 
Tanpa disadarin gue jadi nangis, Emir yang mungkin bingung mau ngapain dia langsung mendekat dan meluk gue 
“don’t cry, I’m here with you Karin. I’ll always beside you. Keluarga gue juga sering kayak gitu ninggalin gue sendiri, tapi gue udah biasa” ujar Emir berusaha menenangkan gue. 
Tangisan gue pun perlahan berhenti, gue mencoba menstabilkan mood gue and.. I did it!
***
“I’m hungry” kata gue saat gue dan Emir lagi nonton TV, 
“mau gue buatin pancake?” Tanya Emir yang mengajak gue untuk bikin pancake, 
“boleh. Tapi lo yang bikinin ya…” kata gue “ohiya, jangan lupa harus enak dan jangan racunin gue!” kata gue ngeledek Emir, 
“gue nggak akan ngeracunin lo, ntik” kata Emir 
“apaan tuh ‘ntik’?” Tanya gue, 
“cantik” kata Emir sambil berlari ke dapur, gue Cuma ketawa aja ngeliat tingkahnya.


*15menit kemuadian*
“you take a long time just for make a pancake” kata gue yang nungguin Emir sambil duduk di kursi Pantry, 
“I make it for my special little girl” kata Emir sambil mencolek adonan pancake di hidung gue, 
“Emir! jorok tau” kata gue sambil mencoba membalas dendam dengan mencolek adonan pancake di pipi nya Emir dan alhasil gue sama Emir jadi main colek-colekan adonan pancake.

“How?” Tanya Emir saat satu suapan pancake masuk ke mulut gue, gue masang muka yang menyatakan ‘pancake buatan Emir gak enak’ eh si Emir masang muka cemberut gitu, gue jadi gak tega yaudah akhirnya gue buka suara 
“not too bad. Your pancake is more delicious than another pancake I’ve been eating” ujar gue, alhasil gue ngeliat seulas senyum kece nya. Coba tiap pagi gue kayak gini. Emir malah nyubit pipi gue, 
“sakit tau mir” kata gue 
“lagian lo ngegemesin” ujar Emir. 
Akhirnya sarapan pagi itu selesai, gue nggak tau mau ngapain lagi karena itu hari minggu gue jadi gak sekolah. Udah gitu buat seminggu kedepan sekolah gue juga libur, ada rapat kerja untuk para guru. 
“Do you feel bored?” Tanya Emir, 
“little bit…” jawab gue 
“Do you want to go to Seven Eleven near this Apart?” aja Emir, Seven Eleven sama aja kayak di Jakarta tapi nggak apa-apalah 
“Sure?” Tanya gue meyakinkan Emir, 
“yaa, Gue yang traktir lo deh” kata Emir 
“oke!!!” kata gue bersemangat, gue ganti baju dan setelah itu langsung berangkat. Dan kebetulan Emir bawa motor yaudah deh naik motor aja. 
“Pegangan ya,” kata Emir 
“nggak ah.” Kata gue singkat, 
“yaudah terserah lo, tapi kalo gue ngebut lo pegangan ya?” kata Emir ngeledek, 
“maunya…” kata gue sambil naik ke motor Emir. Setelah gue naik, Emir langsung tancap gas dan… Ngebut. Karena gue kaget gue langsung meluk pinggang Emir, 
“tuh kan meluk juga, kan tadi gue udah bilang eh lo nya aja yang sudah dibilangin” ujar Emir. Emir MODUS banget nih! Batin gue.
“gue kayak gini juga terpaksa” kata gue singkat, tiba-tiba Emir ngerem mendadak yaudah gue tambah eratin pelukan gue di pinggang Emir. Emir kemudian pegang tangan gue, pas gue masih meluk dia 
“arrived, Rin” kata Emir pelan, gue melepaskan pelukan gue tadi secara perlahan, “You’re crazy boy!” kata gue sambil turun dari motor, 
“yeah, I’m crazy ‘cause your love,” ujar Emir sambil tertawa 
“nevermind” kata gue sambil meninggalkan Emir di parking Area, Emir nyusul gue.


Gue di sevel Cuma beli vanilla latte sama lasagna, Emir beli slurpee sama big bite. Gue makan siang di sevel sampai jam 2. Makan siang sama Emir itu berasa… terbang ke langit ke tujuh! Dari bercandaanya, ke gilaanya, gombalan, gue nyaman banget jalan sama dia. 

“Wanna go home?” ajak Emir, 
“now?” Tanya gue balik 
“yeah, it’s 4 p.m you know?” kata Emir 
“oke, let’s go” kata gue sambil narik tangan Emir keluar dari seven eleven, 
“o-oh, tangan gue di pegang cewek cantik” kata Emir tiba-tiba, 
“what?” Tanya gue kaget, gue sambil mencari-cari kesalahan yang gue perbuat dan… Yap, gue lagi megang tangan Emir. Akhirnya gue langsung lepasin tangan gue, 
“huuh, why?” kata Emir 
“’why?’ what?” Tanya gue balik...
***
Hayoo, Emir mau ngomong apa...? yang tau acung kaki marii B-)
Hari ini gue mau nge post 2 part~
Jam 3 an gue baru nge post, okay? Soalnya nanti siang ada sesuatu lah...

Follow twitter gue yaa @jsufitaputri B-) follback? mention aja... Baik kukk ;3 wkwkwk

No comments:

Post a Comment