Pages

Tuesday, July 10, 2012

Emir Love Story! Part 18


“Rin…” bisik Emir. Sangat pelan. Hingga mungkin hanya dia yang dapat mendengarnya.
“May be, it’s so hard to me to tell that… In December, I’ll move to Jakarta. Sorry Karin. I’ll miss you… And I’ll love you forever and always…”
“dan lo tau? Gue ngga tau apa reaksi lo nanti kalo gue ngasih tau ini langsung ke lo…” lanjut Emir sangat 
tulus. Dia mencium ubun-ubun Karin dengan lembut dan melangkah keluar dari kamar Karin.
***
“…In December, I’ll move to Jakarta…” sepatah kata yang Karin dengar secara samar mampu membuat dada gadis remaja ini sangat sesak. Pintu kamar Karin kembali tertutup. 
Air mata yang sudah sejak tadi dia tahan akhirnya terjatuh. Dia sudah tidak kuat untuk membohongi perasaan nya. 
Menutupi semua harapan-harapan nya yang sekarang melambung jauh untuk pergi.
Mungkinkah semua ini sudah terlambat bagi Karin? Karin tidak bisa menjawab semua pertanyaan yang sedang menggelayuti pikiran dan hatinya sekarang
Menghentikan waktu, walau hanya 1 detik saja… Itulah yang diharapkan Karin sekarang. Tanpa terasa waktu pun berjalan cepat, hari yang tidak diharapkan datang.

Seminggu yang lalu…
“Mir…” panggil Karin
“Whats up?”
“You’ll move to Jakarta? I know this info from twitter…” ujar Karin, “
So? Is it true?” lanjut Karin
“May be yes, may be no…” jawab Emir sambil mengangkat kedua bahu nya.

No one knows about the truth, Karin too. She just wanna with Emir, forever.
“Karin cmon, We’ll accompany Emir to the airport” Mamah Karin kembali menyadarkan Karin ke alam sadarnya. Sekarang. Karin Hanya ingin menangis. Hanya itu.
***
*Karin Pov*

Jujur, gue nggak kuat buat ngelepas Emir. Gue belum bisa jawab pertanyaan Emir yang di Belitung beberapa waktu lalu. Ya. Saat gue dan Emir masih sering berdua.

*Falshback*
Kelas 3 SMP…
“Eh, eh Emir kemungkinan tahun 2013 pindah ke Indonesia lohh” kata gue bersemangat menyebar berita tersebut ke temen-temen gue
“Yess! Gue pengen ketemu Emir banget!” kata salah satu temen gue
“Nanti Emir ketemu gue duluan sih” kata gue ngeledek temen gue.

Ternyata itu bener ya. Kabar Emir akan pindah ke Indonesia.
Air mata gue menetes.

“Kamu kenapa, Rin?” Tanya nyokap gue tiba-tiba, gue kaget. Gue langsung ngelap air mata gue. Gue hanya menggelengkan kepala.
Nggak ada satu kata apapun saat diperjalanan menuju Changi Airport. Jujur. Gue nggak kuat buat nganterin Emir.
Gue nunggu keluarga Emir dateng di bandara. Ada sekitar 15menit. Karena perut gue daritadi pagi nggak di isi, gue izin sama bokap buat ke cafeteria di dalam bandara.
***
*Emir pov*

“Halo tante, om, Zee, Kak Ray…” ucapan gue terputus saat gue nggak ngeliat Karin disana, “Emm, om? Karin dimana ya?” Tanya gue akhirnya memberanikan diri.
“Halo juga Emir. Itu di cafeteria di ujung sana…” tunjuk bokap nya Karin “dia bilang mau sarapan. Tadi pagi dia nggak sarapan”
“makasih om, aku kesana dulu ya” pamit gue, “Bu, Bapak, aku ke Karin dulu ya”
“yaudah, Hati-hati ya. Satu jam lagi loh” kata nyokap gue mengingatkan.
***
*Karin  Pov*

Gue memilih kursi di pojokan dan deket kaca. Gue masang dengerin lagu sambil pake headset, rencananya sih pengen denger lagu yang bisa bikin mood gue naik, pertama-pertama emang lagu nya asik… Eh jadi ke shuffle lagu galau..Gue flashback abis-abis an, gue udah nggak kuat buat nahan air mata gue. Gue nangis sejadi-jadinya.

Satu Jam Saja.. Ku ingin diam berdua mengenang yang pernah ada…
Jangan berakhir karena esok takan lagi Satu Jam Saja..Izinkan aku merasa rasa itu pernah ada…

Ya Allah… kenapa harus lagu ini sih..?
HP gue geter… Emir…
‘liat kebelakang sekarang’
Gue ngeliat Emir pake kaos polos warna abu-abu. Gue ngapus jejak sisa air mata gue. Gue nggak mau Emir ngeliat kalo gue abis nangis.
Gue memamerkan seulas senyum. Yang menandakan bahwa gue baik-baik aja.
***
*Emir pov*

Gue ngeliat Karin yang Cuma tersenyum saat gue menyusul dia ke cafeteria.
Gue… Kali ini aja mau meluk Karin. Gue nggak mau jauh dari Karin. Dia begitu berharga buat gue. Gue nggak mau ngeliat dia sedih.
***
*normal pov*

Emir melangkah mendekati Karin. Emir duduk di seberang Karin.
“Gue mau pindah Rin… ke Indonesia” Kata Emir pelan,
“yaa, I know…” ujar Karin 
“semoga lo seneng ya disana” lanjut Karin
“Sorry, we can’t spent our holiday together” ujar Emir sambil mendekatkan mukanya ke gue.
Sekitar lima belas menit Karin dan Emir hanya berdiam, tidak ada yang keluar dari mulut mereka. Mereka tenggelam dalam pikiran masing-masing.
“Gue harus siap-siap, Rin. Setengah jam lagi” ujar Emir memecahkan keheningan.
Karin hanya menangguk kecil.
“Emir, kamu pamitan dulu sana sama Karin… kamu kan nanti jarang banget ketemu dia” ujar Mama Emir.
Emir berjalan mendekati Karin. Semakin langkah Emir mendekat ke arah Karin, Karin semakin tidak kuat menahan tangis yang sedari tadi dia tahan.
Emir tidak tega melihat Karin sedih. Apalagi menangis karena Emir.
“Rin,” panggil Emir pelan
“have a safe flight mir,” ujar Karin diantara isakan tangisnya.
Tanpa disangka-sangka Emir langsung memeluk Karin. Tangisan Karin makin menjadi-jadi saat Emir memeluknya.
Ayah Karin menghampiri Karin sambil mengelus puncak Karin.

“om, jagain Karin ya” ujar Emir
“iya, mir. Nanti om akan kabarin kamu terus…” kata Ayahnya Karin.
“Rin, jaga diri lo baik-baik ya disini. Jangan pernah ngelupain sahabat lo ini” ujar Emir lagi. Karin hanya mengangguk  kecil.
Perlahan Emir melepas pelukannya.

Saat ini, Karin hanya ingin Emir selalu bersama dia.
***
Yaa... Konfliknya baru dimulai...
Aduhh maaf rada ngaco ;$
gue gabisa bikin sad story ;']

KEEP READING PEMBACA ELS GUE YANG KECE BADAIUNYUMINYIII ^o^ <3
Yang mau ikut project nya gausah malu-malu.. Gue kan baik hati dan tidak sombong eeee-__-v pislopegawl. #okesip.

Byebyee mwahhmwahh ({}) ;p

2 comments:

  1. Kak emang bener ya emir 2013 stay di indo? Semoga bener yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin o:) Kita berdoa aja semoga dia jadi stay di Indo seepatnya ;'D

      Delete