Pages

Tuesday, July 10, 2012

Read this EMD!

Assalamua'laikum...

Gimana kabarnya? Semoga baik yaa para readers kuu  yang kecebadaiunyuminyii ;p

Yaa, gue pengen ngasih tau ulang project gue yang pernah gue share di salah satu part di ELS gue buat ulangtahunnya Emir gituuu.
Bagi yang mau ikut langsung aja mention ke twitter gue, okeh? ;D
Nanti gue upload ke youtube...

Kalian bisa ngirim berupa video/foto, caranya:

  • Khusus yang video kirim ke email gue di jsufitaputri@gmail.com durasinya maksimal 1menit yaa. Tapi bagi yang udah ngirim video bisa ngirim foto juga kok ;D
  • Kalo yang mau ngirim foto, kalian langsung mention aja ke @jsufitaputri ;D
  • Kalo mau nanya-nanya lagi add aja skype gue jsufitaputri28 (promosidikit) #okesip
  • Batas terakhir ngumpulin itu akhir Agustus yaaa~
  • Kalian tulis ucapan hbd+wish buat emir& username kalian juga^o^

Nanti kalo udah ke kumpul semua gue jadiin video gituu ;$
Gue butuh perhatian kalian para EMD ;D ;p wskwsk~
Loveyouguyss, Tons of love for you guyss ;D <3
Byebye ;*

Dan kalo project ini jadi.. kalian yang terlibat di video ini bantu share yaa, biar Emir bisa liat =)

No comments:

Post a Comment