Pages

Thursday, July 19, 2012

Emir Love Story! Part 20


“Rev…” keheningan yang menyelimuti kedua gadis ini, terpecahkan oleh panggilan Karin.
“Hmmm? Why?” tanya Reva yang masih sibuk dengan MacBook nya nya.
“I’ll try to move on from him…” tutur Karin,
“Move on from…? Emir? Or Kevin?”
“Emir…”
“sure?” seraya ingin menuntut penjelasan.
“yeah, I think he would find a girl better than me…” ujar Karin, and it would be so hard, batin Karin.
“Itu baru Karin yang gue kenal!” Reva mengembangkan senyum nya sambil mencubit pipi Karin.
“aww, sakit tau Rev” kata Karin sambil menggembungkan pipinya
“err, jangan sok imut lo” ledek Reva yang setelah itu kembali tenggelam dalam kesibukan nya dengan MacBook nya.
***
Karin menyesap kopi nya yang yang masih mengeluarkan uap dari cangkirnya sambil memandangi hujan yang 2 jam terakhir ini tidak kunjung berhenti. Pikiran dia melayang ke dua orang cowok. Emir. Kevin.

“Rin…” lamunan Karin buyar saat suara berat itu memanggilnya.
“kenapa yah?” tanya Karin kepada Ayah nya,
“Tahun depan kita pindah ke Indonesia?” ujar Ayah nya,
Karin hanya terdiam. Dia masih mencerna kata-kata Ayah nya.
“Kamu mau ikut ayah sama yang lain? Apa kamu masiih mau ngelanjutin sekolah disini?” tanya Ayah nya. Pertanyaan yang sangat sulit Karin jawab.
“Ke…napa yah?” tanya Karin yang masih menuntut penjelasa.
“Pekerjaan ayah disini sudah hampir selesai, kira-kira bulan November nanti. Jauh dari target yang sudah di tentukan.” Tutur Ayah Karin panjang lebar,
“O-oh…” “Karin pikir-pikir dulu deh Yah. Nanti Karin kasih tau gimana deh,” ujar Karin,
sambil kembali ke kesendiriannya menatapi hujan yang makin deras mengguyur kota ini.
***
Kalo gue balik ke Indonesia gue pasti ketemu Emir lagi, tapi… Gak mungkin lah kalo gue satu sekolah sama dia, tapi Kevin…?

‘Brukkk’

“Awww!’
“Sorry… sorry” 
“Karin? Lo jalan sambil ngelamun ya?”
***
*Karin pov*

“…Gitu rev…” akhirnya gue cerita ke Reva tentang masalah kepindahan bokap gue nanti ke Indonesia.
“terus lo mau ikut bokap lo pindah juga?” tanya Reva yang setelah itu langsung menyeruput slurpee nya yang tinggal setengah gelas yang medium.
“Nah!” teriak gue sambil sedikit mengagetkan Reva sampai membuat dia tersedak,
“Errr, kok lo ngagetin banget sih ngomongnya”
“Maaf rev maaf, kebiasaan. Hehehe” kata Gue cengengesan, “Itu yang bikin gue galau, gue bingung mau ikut balik apa nggak. Kalo ikut balik nanti ada Emir lagi dong? Tapi nanti gimana sama Kevin? gimana sama beasiswa gue…?” ujar gue panjang lebar,
“Emir…? Emang lo yakin bakal masuk ke kehidupan dia lagi?” Aduhhh, Reva… ini pertanyaan nya kenapa bikin gue tambah galau…?
“Maybe.. yes, Maybe… No. Nothing impossible in this world” jawab gue
“Lo masih ngarep sama Emir?” tanya Reva… Errr-__- Pertanyaan macam apa itu…?
“Hah?”
“Lo masih ngarep kan sama Emir?” tanya Reva mengulangi pertanyaan nya.
“Gue.. gatau Rev,” “Gue masih sering kepikiran sama seseorang yang bernama Emir Mahira Salim. Arghhh” jawab gue jujur walaupun sedikit lebay, walaupun gue udah ada Kevin tapi hati gue masih ada sedikit celah buat Emir. Ya… Emir.
“You know? There’s a boy who really loves you…” kata-kata Reva bikin hati gue terenyak, “Tapi kalo lo mau ikut keluarga lo ke Indo sih gue gak ngelarang. Gue selalu ngedukung lo kok. Dan kalo lo nanti masuk ke kehidupan Emir…lagi, berarti lo...Let see..." "Tapi lo harus selesaiin urusan lo disini sama Kevin.” tutur Reva panjang lebar,

Gue hanya mengangguk kecil, Ya semoga aja ya Rev.

***
Enjoy this story cimitcimit kuu yang kece B-)
Jujur yaa... GUE GABISA BIKIN SAD STORY.
Jadi kalo kurang bagus maapmaap aja nih yaaa ;p

Oiyaa, udah mau puasa kan? Udah dong...? Maafin gue yaa, kalo gue punya salah. Semua manusia gak luput dari dosa o:)

Jangan lupa follow @jsufitaputri on twitter
Sama @EmirMSalim_EMD nanti gue pengen ngeshare els gue yang kedua disana ;* okeyyy?

1 comment: