Pages

Wednesday, July 18, 2012

Lo.Harus.Baca.Ini.Gue.Mau.Pamer.

Hellllllaaaaaaaaw ;3
Ada yang kagen gue? *krikrik*

#gue #tuh #mau #cerita , #eh #gue #capek #ngetik #kaya #gini #okesip

To the point aja yaa cemaceman kuhh...
Jadi gini.. Gue udah selesai MOS. SELESAI MOS... *sengajadiulang* *bikinpyramid* *tumpengan*
Terimakasih buat Kakak-kakak OSIS SMA Suluh terutama buat Kak Assha sama Kak itin ;D
Maaf yaa di awal kita diemmmmmmmmmmmmbanget._.

Hari Pertama...
Gue baru deket sama satu orang namanya Ghina, dia dari SMPN 238 gakterlalu jauh lah dari 182~
Ohiyaaa, gue masuk X-7 lochhhh ;* wkswks
Awalnya kelas ini sepi.. krikgituu._. Tapi... oke kita liat hari ke-2~

Hari Kedua...
Jrengjrenggggg.... Lumayanlah ;3
Ternyata X-7 itu gokil banget. BE-GE-TE.\m/
Kita disuruh bikin yelyel tapi akhirnya Kakaknya deh yang bikin... Maaf yaa kakak-kakak ;)
Gue belom ngasih tau wali kelas gue yaa? Nama nya Ibu Dian.. sumpah gurnya seru, gokil, cantik huaaa pokoknya mirip kayak Pak Sukana gitu deh sifatnya {}

Hari ketiga...
Menurut gue pas hari ketiga itu... SERUBANGET!!!!
Pagi-pagi kita latihan terakhir buat yelyel sama yang buat seni gembira...
Setelah itu kita apel buat upacara penutupan dan blablabla...
Akhirnya X-7 disuruh maju buat yelyel... Dan we do the best. Kita udah ngasih yang maksimal lah, tapi kita gak menang... kecewa ;'o
Terus tadi pas seni gembira X-7 nampilin accoustic lagu Bunda gituu ;3
Dan pas acara seni gembiranya udah selesai Kakak OSIS nya nyanyi rame-rame gitu ;3 sumpah serubangettttt!

Sebenernya banyak yang mau gue ceritain, Tapi itu sangat amat... PANJANG ;')
Gue di MOS gakdisuruh-suruh ngapa ngapain loh.. Serius deh._. baik kann Kakak-kakak nya..? Iya donggg~
Gue juga baik&kece kan..? Iya dongg B-) *kaburr* *bakarmenyan*

Ohiya.. Gue juga mau pamer lohh, izin pamer yaa ;*
Jadi.. gue nanti hari senin udah pake SERAGAM PUTIH-ABU~
Okesekian...

Okeee sekian dulu  yaa cimitcimit kuu yang kece B-)
Tetep baca blog gue& tetep support gue (?) Sok artisss deh gue-__-ewhh...

Okeee Byeebyee ;p

No comments:

Post a Comment