Pages

Saturday, July 21, 2012

Emir Love Story! Part 21


*normal pov*

“Kak Emir,” panggil perempuan berparas cantik, berkulit putih itu. Vania. Perempuan yang beberapa bulan terakhir ini mengisi hari-hari Emir.
“Hmm?” sahut Emir yang sedang konsen menggambar,
“Mau ke kantin?” tanya Vania,
“Sebentar lagi deh Van,” jawab Emir sambil menengok ke arah Vania, dan setelah itu langsung kembali menggambar lagi
“Emang Kak Emir lagi gambar apa sih?”
***
*Vania Pov*

“Emang kak Emir lagi gambar apa?” tanya gue penasaran,
“Ooh, aku lagi nge sketch muka sahabat kakak” jawab Kak Emir lembut,
“Sahabat Kak Emir yang mana?”
“Sahabat aku di Singapore…” “Nah, udah selesai” Kak Emir teriak kegirangan sambil tersenyum puas,
“Coba sini aku liat,” gue penasaran sama muka Sahabat nya Kak Emir…
Pas gue liat… Ternyata Kak Emir mge sketch muka cewek gitu. Manis. Cantik. Gue bisa ngerasa kalo Kak Emir lagi kangen sama perempuan itu. Tapi kok gue jadi nyesek gini sih…?

“Van?”
“Hah? Apa?” teriak gue kaget,
“Kok ngelamun sih?” tanya Kak Emir
“Hah? Iya apa?” tanya gue yang masih salah tingkah. Ternyata gue daritadi ngelamun toh-_-
“Kantin yuk?” ajak Kak Emir,
“Ayok deh kak,”
Gue. Masih. Kepikiran.
*Emir pov*

*flashback*

“Pak, kelas saya dimana ya?” tanya gue ke orang Tata Usaha  saat pertama kali gue sekolah disini,
“Kamu murid pindahan dari Singapore itu ya?” tanyak Bapak itu
“Iya Pak,” jawab gue. Ahelah recet banget sih.
“Nama kamu siapa?” tanya orang TU itu lagi,
“Emir Mahira Salim” jawab gue,
“Kamu masuk X-A, kelasnya di lantai 3 ya” jawab orang TU itu.
Akhirnya gue pun mencari kelas gue. Gue liat kiri kanan yaa biar gue lebih mengenal sekolah itu…

‘BRUKK’

“Eh sorry, sorry…” yaa gue ketabrak sama anak perempuan…
“Emm, iya nggak apa-apa… Kak Emir ya?” tanya anak itu polos, kayaknya dia anak kelas 9 deh. Sekolah gue emang sekolah swasta, jadi dari gedung SD juga ada. Kalo Gedung SD lumayan jauh sih dari sini, tapi kalo gedung SMP Cuma di sebrang gedung ini. Ehtapi…wait, kok dia tau nama gue..? Oh shitmen, gue lupa.. gue kan emang artis di Indonesia ya-__-
“Iya, aku Emir. Kamu siapa?” tanya gue,
“Aku Vania kak,” gue berjabat tangan sama dia… Si Vania kok gemeteran gitu ya?, batin gue.
“Ohh, Vania. Kamu ngapain di gedung SMA?” tanya gue penasaran, dan setelah gue sadar dia ternyata lagi bawa buku tebel-tebel gitu.
“Aku abis ngambil dictionary kak, Kamus oxford di perpus SMP kurang kak. Jadi aku gak kebagian.” Ujar Kayla
“Ooh, yaudah sana kamu balik lagi. Nanti dicariin sama guru kamu. Ohiya aku juga minta maaf tadi udah nabrak kamu” ujar gue,
“Iya gapapa kali kak”
“Sebagai permintaan maaf, kamu mau apa?” gue emang gak enakan kalo masalah maaf memaafkan,
“Ehm… gimana kalo nanti pas istirahat Kak Emir temenin aku ke kantin?” jawab Vania
“Okee, Cuma itu?” tanya gue
“Yaa, Cuma itu. Yaudah kak aku balik ke kelas dulu” jawab Vania

Yaa, semenjak itu gue kenal sama orang yang namanya Vania Ramadiani. Dia cantik,baik, pinter… Tapi dia belom bisa gantiin posisi Karin di hati gue.  Loh? Kok gue jadi mikirin Vania sih..?
***
Sorry yaa dikit gue nge share nya-___-
Emir nya baru muncul lagi kan? Wkswks.
Enjoy this story <3

Telimakacii cimitcimit kuu ;D {}
Follow blog&twitter gue yaa @jsufitaputri ;D
Follback? just mention ;p

2 comments:

  1. AnonymousJuly 24, 2012

    ini cerita karangan kan ya? bukan asli?? :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa ini karangan dan bukan asli... :| Emang kalo asli kenapa...?

      Delete