Pages

Sunday, July 22, 2012

Sosok seorang Emir Mahira Salim...

Emir Mahira Salim.

Cowok kelahiran Jakarta, 19 September 1997. Anak dari Bapak Herry Budiazhari Salim & Ibu Trien B. Salim, adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara. Punya kakak yang bernama Omar Prazhari & Adik yang bernama Karil Ilyasa.

Gue emang belum terlalu lama jadi EMD (EmirMahiraaddicted), baru semenjak Garuda Di Dadaku 2 ditayangin di bioskop. Gue tuhkan kepo yaa sama film nya, akhirnya gue, Rieska, Febi, Nia memutuskan unutk nonton film itu.

Bagi yang nanya... Kenapa gue gak nonton GDD1? Karena dulu gue baca sinopsisnya itu sedih... Gue paling gakbisa nonton film sedih, dan akhirnya gue gak nonton.-.

Emir membintangi 4film, diantaranya: Garuda Di Dadaku, Melodi, Rumah Tanpa Jendela, Garuda Di Dadaku 2. Yang gue belum pernah nonton itu cuma Film Melodi doang. Gue masih penasaran tuh sama film.
Hobi nya Emir itu: Main bola, gambar...
Ehh tunggu... kenapa gue jadi ngasih fact nya yaa..?

Oke LANJUT...

Pas pertama kali gue ngeliat Emir Mahira Salim itu... Speechless abis. Demi Allah.
Gue cuma bengong ngeliat nya... sampe temen-temen gue pada ngeliat gue tuh sampe... gitudehh.
Dalem hati pas gue nonton GDD2, gue cuma nyebut... Masya Allah, Subhana Allah... Ya Allah... kok ada manusia SE-kece ini sih...?

Awalnya gue nggak yakin yaa gue bakal jadi Real EMD *gengakunih* tapi setelah gue ngumpulin beberapa informasi... Dan JRENGJRENG... gue jadi tambah nge fans sama ini cowok.

Gue kira gue cuma nge fans karna dia kece..
Tapi ternyata nggak...
Gue jadi EMD bukan cuma karena dia itu kece, tapi... menurut gue dia itu inspirasi gue, HE IS MORE THAN PERFECT.
Gue jarang lohh nemuin artis kayak gitu...
Dan menurut gue... Dia tuh cowok idaman semua cewek...
Kece,baik, pinter, rajin sholat, ngaji, banyak lagi deh.-.

Di notebook gue kalo gue itungin... lebih banyak fotonya dia kali, daripada foto gue.
Tapi yaa, Emir itu sering banget bikin EMD galau, nggak cuma galau malah pernah bikin sampe nangis... (termasuk gue) pas dia ke Jakarta diem-diem gue nangis, pas dia ketemuan EMD di Singapore gue juga nangis... Gue sih nggak marah sama EMD yang ketemuan di Singapore, gue cuma envy... wkwk-__-

Dia tuh masih single lohh sampe sekarang~~
Nggak punya mantan lagi ;p
Tapi kriteria cewek dia sangat berbeda jauh sama gue (emang gue minat apa jadi pacarnya..?-..-)
Gue itu gak bisa gambar (cuma bisa gambar pohon kelapa), dan selera musik gue itu beda JAUHHH banget.
Tapi ada kata-kata yang bisa nutupin kesedihan gue itu.. EA.


Kadang-kadang orang itu selekif banget buat milih pacar, dan harus sesuai kriteria. Tapi ujung-ujung nya kalo yang menurut kriteria bisa aja sering berantem gara-gara perbedaan pendapat. Tapi kalo yang nggak sesuai kriteria itu.. bisa saling menutupi satu sama lain~
 Gue mau banget ketemu sama dia... Tapi kapan...?

Mir, lo 2013 jadi ke stay ke Indo gak? Gue harap sih iya, EMD disini udah kangen banget sama lo ;')
Kalo di Indo bikin M&G yaa ;D
We miss you mirrr ;'''D

Buat temen-temen gue yang bingung kenapa gue sampe segitunya nge fans sama Emir, yaa karena tadi... Emir itu bukan cuma sekedar kece, tapi dia adalah inspirasi gue ;')


Gue harap sih lo baca postingan ini ;') Yaa gue harap...

5 comments:

  1. Ahaide bener kali nih gue suka katakatanya wkwk jd terharu.. EMIR CEPAT PULANGG(?).__.

    ReplyDelete
  2. Ahaide bener kali nih gue suka katakatanya wkwk jd terharu.. EMIR CEPAT PULANGG(?).__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aihhh._. Amiin... doa in aja semoga EMIR cepet balik ke Indo o:) amiin ya allah~

      Delete
  3. Betul tuh kata JSF..memamg Emir itu inspirasi buat semua remaja seusianya,,,bukan cewek aja yang suka tetapi banyak juga anak laki laki yang ngFans yang pasti kita ambil positifnya ajah,,,,oke ..

    ReplyDelete
  4. Gmna breyyy kpan kak EMIR maen ke indo??????
    Dach kangen nichh,,,

    ReplyDelete