Pages

Saturday, September 8, 2012

Emir Love Story! Part 26


*Karin pov*

Singapore, 25 Juni 2014

Changi Airport.

Hari ini gue udah sangat siap-siap mau balik ke Jakarta. Walaupun gue harus rela kehilangan beasiswa gue, sahabat sahabat gue, dan semua kenangan yang ada disini.
***
*Normal Pov*
Sesekali Karin melirik arloji nya yang ia kenakan di tangan kirinya.
Pk. 12.00
Satu jam lagi, batin Karin.
“Rin,” ada suara yang memanggil Karin dari belakang tubuhnya.
Dia… Kevin. Karin melihat ada beberapa sahabat nya disana, sahabat yang selalu ada buat Karin, saat ia masih di Singopore.
“Are you sure will move to Jakarta?” tanya Rico,
“Yes. That’s my choice, Co” jawab Karin dengan muka tertunduk. 
Tiba-tiba saja Karin sudah dalam masuk ke pelukan Reva, 
“Karin, We’ll miss you so much…” kata Reva berbisik saat ia memeluk Karin. 
Karin bisa mendengar suara isakan kecil nya Reva. 
Dia menangis. “Rev, I’ll miss you too guys. I've to go” bisik Karin sambil mengelus rambut panjangnya Reva yang di gerai.
Satu persatu Karin menyalami sahabat nya, dan mengucapkan ‘See you’ Karin tidak berani untuk mengatakan ‘Good bye’. Karena menurut nya ‘Selamat tinggal’ itu adalah kata-kata perpisahan yang arti dari kalimat itu… ‘Kita tidak akan bertemu lagi’
Langkah Karin terhenti saat dia menyalami Kevin, “Thank you, Vin. See yaa” kata Karin. Karin dan Kevin bertatapan sebentar, lalu mereka berpelukan. 
Karin tahu apa arti dari pelukan itu. Pelukan seorang sahabat.
“Emm, guys… I have to go now…” kata Karin pelan, sambil melihat kearah ujung sepatunya yang tidak ada apa-apa. Ia hanya tidak berani untuk menatap sahabat sahabat nya lagi. 
Dia takut kalau saja dia melihat sahabat-sahabat nya lagi keputusan yang sudah dia ambil akan berubah. Cuma itu.
“remember Karin, we will miss you so much… You never can be replaced. You’re my bestiest” kata Dalton, sambil maju selangkah mendekati Karin. Reva yang dari tadi hanya menunduk langsung bersender di pundak Jessi dan menangis. Karin memeluk sahabat-sahabat nya. 

It’s so hard for her to leave all sweet memories here… Singapore.

Dengan langkah pasti dia mengikuti keluarga nya yang sudah berjalan mndahului nya. 
Gue siap, batin Karin. Pesawat menuju Jakarta, take off 1 p.m. waktu Singapore. 
Perjalanan yang ditempuh memakan waktu 2,5 jam. Saat di pesawat, Karin hanya mendengarkan lagu dari iPod nya, lalu tertidur.
“Rin, kita udah sampe…” Kak Ray menggoyangkan pundak Karin. Perlahan Karin membuka kelopak matanya, 
“hah? Udah sampe kak?” tanya Karin yang masih setengah sadar, 
“udah rin, ayoklah” kata kak Ray sambil menunutun Karin untuk berdiri.
Karin dan keluarga nya pun akhirnya sampai di kediaman lama mereka di daerah Jakarta Selatan.
“Ma, yah. Aku ke kamar duluan ya, ngantuk banget ini” kata Karin sambil berlalu. 
Harum kamar Karin menyeruak masuk ke hidung nya. Tidak ada yang berubah. 
Selama 2 tahun dia di Singapore semuanya masih sama. Banyak poster artis idolanya yang tertempel di kamar Karin. Emir Mahira Salim. Dia terdiam sejenak, akhirnya dia memutuskan untuk mencopot semua poster nya Emir dari kamar nya. Bukan maksud Karin ingin melupakan Emir. Dia hanya tidak mau mengingat masa lalu nya, Karin toh sekarang sudah dekat dengan Emir.
***

Bersambung....

LO SEMUA HARUS TAU! GUE KANGEN BANGEDHHHH SAMA KALIANNNN({})
PARA ALAYERSCIMITCIMITUNYOEMENYEKOEHH :*

TERNYATA... SMA ITU KAYA GINI TOHH ;") *GARUK DAUN*
GUE UDAH  JARANG BISA ON INI ITU... 

EHHIYA... MASA YAA MASA... GAJADI DEH-_- KALO GUE KASIH TAU GEMPAR NANTI DUNIA... SEBENERNYA UDAH BANYAK YANG TAU... TAPI ITU PPUN CUMA YANG DEKET SAMA GUE DOANG-___-

INITNYA, SEKARANG GUE PERCAYA SAMA KEAJAIBAN :")
Pollow Instagram gue yaa @jsufitaputri
Yang punya sound cloud comment dong...Gue pengen denger suara lo padaaa :*

Gak perlu gue pake imagine, what if lagi... itu udah terjadi sama gue sekarang. Yang ngerti maksud gue, gue kasih jempol 2!


2 comments:

  1. Kak. Baru di post hari ini ya? Berarti part 27 nya lama dong? Aaah. Kepo kak. Kepo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa. Baru beberapa jam yg lalu._.v aihh jgn kepooo, doain aja semoga aku punya banyak waktu luang buat nge post :$

      Delete