Pages

Wednesday, January 1, 2014

Welcome 2014, Goodbye 2013!

First, HAPPY NEW YEAR 2014 FOR ALL PEOPLE IN THIS UNIVERSE! *beer*
Yapp, Hari ini udah tanggal 1 Januari 2014, it means, first page of 365 WOOOAAHH.
Resolution. Resolution. Resolution.
Yaa kita dan khususnya gue, pengen menevaluasi diri sendiri dan merevolusinya(?)

Sedih sih ninggalin 2013.
2013 was year full of memories, lessons, and many moreeee!
To be honest, 2013 wan't really good enough, but if it wasn't like that gue gak akan belajar apa-apa dari 2013.............
Nihya,
2011 gue BELAJAR BANYAK BANGET tau lah gimana....
2012 sama sih tapi disini rada flat but I was sooo happy karena gue bisa ketemu sahabat-sahabat yang masih awet sampe sekarangg, trs gue bisa ketemu PalapaRaya'15, dan tentunya ketemu x7, dan something that I cant tell you guys hahahahaaa
2013 diawal tahun aja gue udah nyium bau-bau gitu(?) NONONOOO. Maksudnya pertanda gituuu(?)
Dan yak betul sekali, ada. Let it be.... eventho kaya gitu but there was such beautifull things apalagi serunya tuh pas study tour kemarinnnn! Biarpun cuma ke Bandung tapi kalo sama PR'15 lanjut terus laaa<3 Tapi pas tahun baru 2014 gue malah tidur x)

Di 2013 gue belajar untuk mengambil sebuah keputusan tanpa campur tangan orang lain, dulu someone said "kalo lo ngambil keputusan bukan karena sahabat-sahabat lo, tapi lo sendiri yang harus mempertimbangkan banyak hal" woaa thank youuu nasihatnyaa. Keputusan pas gue harus ngambil IPA. keputusan pas ngambil hati doi(?) oke nggakk-_- trs di 2013 harus sabar-sabar banget, apalagi yaa pokoknya waktu buat ke kanak-kanakan udah abisbisbisss dehhh:( masih banyak lagi kalo gue tulis ini :(

NAHHHH di 2014 kita bikin perubahan..............
Semoga di 2014................ much better than before, masuk ranking 5 besar (gara-gara turun tahun inii:(), be mature, tambah tinggi, ELS CEPET KELARRRR fix udah mau 2tahunnnnn:(, nilai diatas 90 SEMUAA amiin:'), sering-sering blogging lagi, tambah rajin ibadah nyaa, sering ngumpul bareng keluarga&sahabat, dilancarkanlah semuamuanyyaa AMIIN:')
Sekian. Wassalam :)

No comments:

Post a Comment