Pages

Thursday, May 3, 2012

Emir Love Story! Part 7


Bel yang menandakan selesainya jam Istirahat berbunyi, gue dan teman-teman langsung balik ke kelas. Nggak lama Mrs. Vanda masuk kelas “Guys, Next week we are  going to go to Belitong in Indonesia. We will have a study tour there…” Mrs. Vanda menjelaskan “For administration contact me please” tambah Mrs. Vanda, YESSSS! STUDY TOUR ke Negara asal gue. Oke guys gak sabar buat study tour, malem nya gue ngomong ke orang tua gue kalo sekolah gue mau ngadain study tour bokap,nyokap gue mah setuju setuju aja. Besok nya gue langsung bayar biaya administrasi.
***
Yeayyy! Hari yang ditunggu-tunggu datang juga, dari rumah gue pake baju lengan panjang tapi yang V-neck warnanya peach, short pants hitam, converse abu-abu, kalung favorite gue bertuliskan ‘BELIEVE’ juga gak ketinggalan, rambut gue,gue kuncir kuda, tas ransel yang lumayan besar yang berisi baju-baju buat 1 minggu ke depan, karena gue study tour nya satu minggu! Jarang-jarang loh sekolah di Indo ada yang mau kayak gini, paling juga sehari dua hari, gue juga gak lupa membawa camera DSLR, iPod, HP , duit jajan deh.


Sampai di sekolah, kita naik bus menuju Bandara Changi. Kita take off jam 9, akhirnya kita sampai di Bandara *random* kita naik bus lagi menuju Bangka Belitung dan beristirahat di cottage. 


Ohiya kita sampa di Bangka Belitung jam 3. Gue 1 kamar sama Reva, Caron,Jessi dan ternyata kamar Emir tepat di depan kamar gue, si Emir satu kamar sama Rico dan Dalton. 


Jam 4 kita disuruh ngumpul buat makan dan di kasih pengarahan. Cottage yang gue tempatin view nya menghadap laut, view nya itu… KEREN BANGET! Setelah makan gue sama yang lain main-main di pantai sambil foto-foto pake camera gue, seru banget!!! 


Pas gue lagi foto-foto sendiri tiba-tiba ada yang nutup mata gue 
“who is this?” Tanya gue 
“you should know…” kata suara itu lagi, kayak nya gue tau ini suara siapa… 
“why I can know, if I can’t see you? ” kata gue lagi 
“I know you know” kata suara itu meyakinkan, sekarang gue tau itu suara siapa! EMIR! “EMIR!!! Lepasin!” gue teriak sekeras-kerasnya. 
Tapi Emir gak mau nge lepasin tangannya, gue cubit tangan Emir tapi dia malah ngerangkul pundak gue! Oh gosh! Gue ngelepas rangkulannya terus lari, eh si Emir malah ngejar gue! 
Gue lari udah lumayan jauh dari Emir, eh si Emir malah diem di tempat terus kayak orang kecapek an gitu ngo-ngosan. 
Akhirnya gue ngedeketin Emir, pas lagi kayak gitu muka Emir gak tau kenapa pengen gue foto yaudah akhrnya gue dapet foto close up nya Emir. 
Kocak banget muka nya! Gue ngeliat hasil  jepretan gue dan gue ketawa ngakak banget, Emir langsung narik tangan gue akhirnya gue jatuh dan duduk disebelah Emir Karena gue masih ketawa dia ngedekap mulut gue. Gue langsung diem karna kaget, dan gue baru sadar kalau sekarang gue sama Emir udah deket banget… 
***
Random story-_- Part ini gak terlalu jelas, tapi di next part pasti seru..

No comments:

Post a Comment