Pages

Saturday, May 5, 2012

Emir Love Story! Part 8

“CIEEEEE” suara temen-temen gue ngalihin perhatian gue dari mata Emir ke mereka, gue sama Emir salting dan langsung jaga jarak 
“You both are so sweet, ” kata Dalton dari 
“Yeah, Right!” kata Rico ikut-ikutan 
“what do you mean, guys?” kata gue 
“kalo suka bilang suka kalo nggak suka? Nggak mungkin kayak tadi” kata Caron, Jessi, Reva 
“whatdehell!” kata gue sama Emir barengan 
“Cie, barengan kan tuh,” kata Reva membuat suasana makin menjadi-jadi! 
“apaan sih, rev?” kata gue yang udah BADMOOD! Akhirnya gue balik ke cottage, sebenernya gue gak marah sih sama yang lain tapi gue kesel sama Emir karena  dia… Dia tadi… Nggak bisa dijelaskan oleh kata-kata deh.


Sampai di cottage gue mandi, sekitar jam 5 gue baru selesai mandi, gue sekarang Cuma pakai kaus oblong warna hijau tosca, hot pants cokelat, sama sepatu crocs gue, rambut gue riap, gue itu orangnya gak ribet. Selesai rapih-rapih gue sama yang lain langsung main lagi ke pantai, karena sebentar lagi sunset! Can’t wait! Gue bakal nge abadiin moment moment paling indah! 


Di pantai gue foto-foto sama anak-anak, pas gue lagi mau foto sendiri tiba-tiba ada yang nyubit pipi gue, karena gue kaget dan bingung siapa yang nyubit pipi gue akhirnya gue langsung nengok ke belakang! Dan, yang nyubit pipi gue adalah orang yang paling resek, paling nyebelin, paling paling deh! Emir Mahira Salim! “lo gak ada kerjaan lain apa selain gangguin gue? Atau gue harus kasih lo kerjaan yang bisa bikin lo gak gangguin gue lagi?” bentak gue di depan muka Emir 
“maaf Karin! Gue kan Cuma iseng, lagian lo sensian banget!” kata Emir 
“NGGAK MAU!” teriak gue lagi 
“Please…” Emir memohon dengan tampang melas, gue pengen ketawa tapi gue tahan “tetep NGGAK MAU!” teriak gue makin keras, tanpa diduga-duga Emir menaruh jari telunjuk nya di tengah-tengah bibir gue! OMG si Emir kenapa nih? Kata gue dalem hati. 
Tambah lama wajah gue sama wajah Emir makin dekat, dan semakin dekat dan… Emir… NYIPRATIN AIR KE MUKA GUE!!! Dan dia langsung kabur 
“Emir!!! RESEK LO!” teriak gue sambil ngejar si Emir sialan itu! 
“Ayo! Sini kalo lo berani ngejar gue” kata Emir nantangin, 
“Liat ya lo! Dasar cowok rese, nyebelin!!” gue masih lari ngejar Emir tapi dia lari ke pasir yang agak dalem, gue sedikit susah lari di sana kaki gue juga udah nggak kuat buat di ajak kompromi dan akhirnya.. kaki gue keseleo, lagi! Tapi pas gue mau jatuh ada yang menopang badan gue 


“Thanks Jason,” gue berterima kasih sama Jason karena dia udah nolongin gue, 
“you’re welcome” kata Jason, 
“are you okay?” Tanya Jason 
“Not well, my ankle! aww” gue meringis 
“I will carry you to the clinic,” kata Jason menawarkan bantuannya 
“thank you, Jason” kata gue sambil memamerkan seulas senyum. 
Tanpa gue sadarin ternyata Emir ngeliat kejadian itu dengan pandangan sinis. 


Setibanya di clinic Jason memijat-mijat pergelangan kaki kiri gue, sampai gue tertidur. 
Saat gue terbangun, gue masih linglung karena gue nggak tau ada dimana setelah nyawa gue terkumpul semua gue baru sadar gue ada di clinic, gue liat ke sebelah ternyata ada yang nungguin gue tapi orang nya tidur, Oh iya, tadi kan Jason yang nganter gue kesini, kata gue dalem hati. Eh, tapi tunggu dulu! Ini bukan Jason tapi… 


“Emir! Lo ngapain di sini?!” kata gue setengah berteriak! 
“hah? Karin? Kamu gak apa-apa kan? Kaki kamu gimana?” kata Emir yang mungkin nyawa dia belum ke kumpul semua, bangun-bangun langsung panik sambil megangin tangan gue, terus ngomong ‘aku,kamu’ jujur sebenernya gue… seneng. 
“heh? Sejak kapan kita pacaran? Kok lo pake ‘kamu-kamu’an sih?” kata gue, 
“oh, iya ya? Aduh bego banget gue. Kita kan belom pacaran.” Kata Emir blak-blakan, gue langsung diem aja 
“Karin? Lo nggak apa-apa kan?” kata dia yang masih menggenggam tangan gue 
“Apa? Lo bilang gak apa-a pa? Kaki gue keseleo gini lo bilang nggak apa-apa?!” gue makin teriak, 
“sttt! Lo kok teriak nggak tau tempat sih?! Berisik tau!” kata Emir yang langsung ngedekap mulut gue, “lagian lo gitu!”kata gue setelah Emir ngelepas dekapannya 
“I’m sorry, Karin,” kata Emir memohon 
“lo kira minta maaf gampang? Berapa kali lo minta maaf sama gue?” gue ngebela diri 
“I promise, I never to do this again,” kata Emir yang tiba-tiba… nyium telapak tangan gue! 
Gue nge fly… ke langit paling tinggi!!! 
“iya, iya. Gue maafin” akhirnya gue nyerah, 
“Thanks, my little girl” kata Emir kegirangan, terus dia cium kening gue!!! 
“ehem…” gue berdeham kecil, 
“eh, sorry sorry.” Kata Emir sambil garuk-garuk kepala yang sebenernya nggak gatel.
***
Oke gimana cerita nya? Reaction nya dong ;D
Leave your comment yaa ;;)

5 comments:

  1. AnonymousMay 06, 2012

    Kak ini bikin nge-fly щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe. Maaciw ;D nanti ada yang lebih bikin nge fly lagi kok

      Delete
  2. Kak. Aku ngefly samPe surgaa! Btw aku juga inut-ikutan bikin ELS. Cuma mungkin gak sebagus yang kakak buat. Punyaku masih cemen:p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaa, turun sini turun~Ohya? Aku minta link nya dongg ;D aku ELS nya juga masih cemen... Kita samasama msh belajar bikin cerita kok B-)

      Delete
  3. gakuaaatttt!!<3

    ReplyDelete