Pages

Tuesday, May 1, 2012

This is why I can't love you...

Kenapa judul blog gue gini? WHY? WHY? I ALSO DON'T KNOW WHY!
This isn't galau postinga*random*
This is my confession... And also my reason...
Alasan gue kenapa gue sampe sekarang SINGLE

Lo tau kenapa?
  1. Gue lagi nunggu seseorang yang nggak akan pernah mungkin gue dapetin... Kecuali gue mimpi gue yang tadi malem jadi kenyataan._.
  2. Setiap gue coba mau suka sama orang (yaiyalah masa setan-_-") pasti gue keinget. Otomatis gue nahan perasaan gue!
  3. Dan... Lo tau? Semua pernyataan gue diatas itu bener-bener alesan yang bener-bener gak masuk akal~ Dan hati gue kali ini bener-bener SALAH! Nunggu yang gak pasti gak enakan? Nggaklah~


Lo semua tau gak orang yang gue maksud? Pasti nggak? If you know... Comment this post! 
Dan garagara itu cowok gue jadi pengen jadi anak pinter o;)

2 comments: