Pages

Wednesday, May 9, 2012

Emir Love Story! Part 9



Malam hari pun tiba, temen-temen cottage gue barbeque –an yang perempuan bantu bikin bumbu barbeque nya, dan yang laki-laki yang bagian bakar-membakar. Setelah semua bumbu jadi ikan dan hidangan lainnya pun siap untuk dibakar, anak perempuan yang lain pada gangguin yang cowoknya bakar-bakar, nah gue? Gara-gara nggak ada kerjaan akhirnya gue memutuskan untuk kepinggir tebing yang ada di deket cottage, gue mau menyendiri aja.

Angin malam, debur ombak, bulan, bintang, dan cahaya lampu dari perahu-perahu nelayan menemani gue di malam yang indah ini. Nggak tau kenapa hari ini gue seneng banget, gue seneng karena bisa liburan tapi ada yang bikin gue seneng juga selain itu, tapi gue susah untuk menjabarkan rasa seneng gue yang satu itu, gue nggak sadar kalau sekarang di sebelah gue ada yang udah nemenin gue 
“do you always feel lonely?” oke, gue kenal  suara itu 
“No, I don’t. I just wanna enjoying this night,” kata gue 
“can I accompany you?” kata suara itu lagi 
“up to you,” kata gue sambil memejam kan mata 
“you look so happy, why?” ada-ada aja nih pertanyaan 
“I say again, I just wanna enjoying this night,” kata gue menegaskan 
“ada gitu ya, cewek cantik dan manis sendirian malem-malem gini,” gombal orang itu 
“apaan sih? Mulai deh gombalnya!”kata gue yang langsung ngacak-ngacak rambut Emir 
“ih, mainan nya acak-acak an rambut sih,” kata Emir yang langsung nge bales ngacak-ngacakin rambut gue lagi, 
“sama aja lo mir!” kata gue nyubit tangan Emir 
“udah, udah stop! Gue mau nikmatin malem ini juga,” kata Emir sambil mandangin langit-langit, hening sejenak 
“langit malem itu enak ya di liat,” kata Emir memecahkan keheningan 
“kenapa?” Tanya gue penasaran, 
“lo juga suka mandangin langit malem kan? Alasan lo dulu aja deh!”  pinta Emir, 
“kalo gue… karena langit malem itu penuh ketenangan, sekarang lo?” kata gue balik nanya 
“gue? Kalo gue, gue seneng ngeliat langit malem karena setiap kali gue ngeliat langit malem ada ketenangan yang selalu ngingetin gue sama lo,” kata Emir yang sekarang bikin jantung gue lompat-lompat nggak karuan! 


“alah! Gombal mulu lo!” kata gue yang menganggap semua itu Cuma bercandaannya Emir aja, 
“ih, serius” kata Emir sambil natap mata gue dan tersenyum, oke Emir emang kelihatan sangat sangat ganteng malem ini, 
“yeee,” kata gue sambil mengalihkan pandangan karena muka gue udah merah padam. 


Untuk beberapa saat gue dan Emir hanya diam tiba-tiba gue menguap karena mengantuk, 
“gue balik ke cottage duluan ya, ngantuk nih” kata gue beranjak pergi, tapi Emir nahan tangan gue 


jangan! temenin gue. Lo tidur aja di pundak gue," kata Emir sambil narik tangan gue buat duduk di sebelahnya, karena gue emang udah ngantuk akut akhirnya gue nurut-nurut aja, gue Cuma mengangguk. 


Akhirnya gue duduk disebelah Emir dan Emir menyandarkan kepala gue di pundaknya 
“lo tidur disini aja temenin gue,” kata Emir sekali lagi, dan gue hanya menangguk lalu terlelap. 
Gue sebenernya Cuma setengah tidur, gue denger Emir ngomong sesuatu yang bikin gue speechless abis, 
“Karin, lo tau nggak? Sebenernya gue sayang sama lo. Semua yang gue omongin ke lo itu semua bener, gue nggak pernah bohong sama ucapan gue, harusnya lo tau itu… I love you and that’s all I really know” kata Emir dengan suara penuh ketulusan dan kasih sayang, pelan banget sampai nyaris nggak kedengeran, Emir mengelus kepala gue dan mengecup kening gue, dan gue direngkuh ke dalam pelukannya. Jantung gue hampir mau meledak, nafas gue juga udah nggak teratur, gue nggak pernah kayak gini sebelumnya. Gue merasa bahagia saat ini.


“Rin, Karin bangun. Lo jangan sampe ngelewatin kesempatan ini,” suara itu berkali-kali terdengar, akhirnya gue coba membuka mata gue perlahan. 
“kenapa mir?” kata gue, kepala gue masih bersandar di bahu Emir 
“sunrise!” kata Emir ngebisikin ke telinga gue, alhasil gue langsung bangun pas Emir ngasih tau itu, 
“cool!” teriak gue, 
“where’s my camera?” gue dengan panic nyari camera gue 
“nih lo pake Iphone gue aja,” Emir nawarin pertolongannya 
“thanks mir,” akhirnya gue mengabadikan Sunrise nya dengan iPhone nya Emir, dengan kejailan gue, pas Emir lagi serius banget ngeliat sunrise nya akhirnya gue foto muka dia, gue kira bakal jadi aib tapi ternyata… BADAI WOI! Orang kece mau diapain aja tetep aja kece! 
“hayo, lo lagi foto in gue ya?” kata Emir sambil ngerebut HP nya dari gue, dia ngeliatin foto nya sendiri sambil ketawa-tawa, gue bingung kenapa akhirnya gue mencoba buat ngerebut HP Emir dari tangan Emir, tapi dia malah kabur duluan. Karena pagi itu masih gelap pas gue lagi lari-lari an sama Emir, nggak tau gue kesandung apaan tiba-tiba gue jatoh. Gue kehilangan keseimbangan dan… BRUK! ACCIDENT! Gue nubruk Emir sampe gue sama dia jatoh bareng, 
“aduh…” gue merintih kesakitan, pas gue mau marah-marah ke Emir... mata gue sama mata Emir saling bertemu, jantung gue lompat-lompatan kayak mau keluar! Setelah berdiam cukup lama dengan posisi kayak gitu, dan setelah gue sadar dari lamunan gue akhirnya gue berdiri 
“Sorry!” kata gue sambil berdiri dan pura-pura ngerapiin baju, tapi pas gue mau maju satu langkah sakit di pergelangan kaki kiri gue kambuh lagi. 
Kaki gue nggak kuat menopang badan gue dan akhirnya gue pasrah kalo jatoh yaudah lah nggak apa-apa tapi sebelum gue jatuh ada yang megangin pinggang gue dari belakang, akhirnya nggak jadi jatuh deh… Alhamdulillah! Pas gue mau berterimakasih sama orang yang nolong itu, lidah gue tercekat ternyata yang nolongin gue itu ‘Emir’! 
“lepasin gue gak!” kata gue yang mencoba buat berdiri sendiri, Emir akhirnya pun ngelepasin pegangannya tapi saat gue coba buat ‘jalan’ kembali… terjatuh! Tapi Emir dengan siap siaga menolong gue, 
“Rin? Lo nggak apa-apa kan?” Tanya Emir 
“gue, nggak apa-apa kok. Gue bisa jalan sendiri!” kata gue menolak permintaan Emir 
“lo bilang nggak apa-apa? Lo jalan selangkah aja nggak bisa!” kata Emir sambil menahan badan gue, dan akhirnya Emir membopong gue ke cottage. 


“udah lo sekarang istirahat. Lo tadi malem kurang tidur kan?” kata Emir, disebelah tempat tidur di dalam cottage cewek 
“thanks Mir,” kata gue sambil memberi seulas senyum 
“Anytime,” kata Emir sambil mengelus kepala gue, nggak lama gue pun tertidur lelap. 
***
Jam 1 siang gue terbangun dan gue melihat Emir terlelap di sofa nggak jauh dari tempat tidur yang gue pakai. Emir kalau lagi tidur kece nya nambah ya, kata gue dalam hati. 2 hari ini emang waktu bebas buat kelas gue, karena hari ini yang berangkat ke Belitong baru kelas X-1,2,3,4 kelas gue kan X-8 jadi nantihari ke-3 nya baru ke Belitong. 


Gue perlahan-lahan menghampiri Emir, pergelangan kaki gue udah nggak sakit lagi jadi gue nggak perlu ngerepotin Emir lagi. 


“Mir, Emir? Bangun udah jam 1 siang” kata gue membangunkan Emir, Emir pun terbangun 
“hah? Jam 1?” Emir bangun sambil terlonjak kaget, 
“Iya Mir jam 1!” kata gue yang membuat Emir sedikit tenang 
“Rin, kaki lo udah nggak apa-apa kan?” kata Emir yang tiba-tiba duduk berlutut dan memegang pergelangan kaki gue, 
“Mir, I’m fine. I feel so fine, now. Thanks Mir,” kata gue menenangkan ke panikan gue 
“are you sure?” Tanya Emir yang masih penuh dengan keraguan 
“yes, of course!” kata gue meninggalkan Emir gue mau mengambil minum, karena dari tadi malem gue belum minum 
“Wait!” kata Emir teriak sambil memegang pergelangan tangan gue 
“what? I just want to drink. I’m so thristy, ” kata gue menerangkan 
“okey,” kata Emir yang sambil melepaskan tangan gue 
“just a minute!” kata gue sambil meninggalkan Emir di kamar. 


Di dapur gue mengambil 2 gelas air mineral dan beberapa cemilan, setelah mengambil makanan dan minuman gue kembali ke kamar 


“can we go out from this room? We can chat on a balcony,” kata gue mengajak Emir pindah ke balcon “oke,” kata Emir mengikuti gue keluar dari kamar menuju balcon cottage yang sepi, gue bingung anak-anak yang lain lagi pada dimana, 


“where’s other?” kata gue bertanya pada Emir, Emir hanya mengangkat bahu. Oke, ini awkward banget! Gue sama Emir Cuma diem-diem an di balcon, tapi gue ngerasa kalo Emir lagi ngeliatin gue, 
“what do you see?” Tanya gue tiba-tiba, 
“I see you…” kata Emir yang memuat jantung gue berdetak nggak karuan, 
“don’t tell me jokes,” kata gue yang menganggap itu bercandaan 
“Seriously!” kata Emir sambil membuang muka, 
“whatever!” kata gue sambil menanggapi hanya sebagai bercandaan, gue ngeliat Emir yang lagi blushing gitu 
“are you blushing?” Tanya gue, 
“What? No, I am not!” kata Emir kaget, 
“Really?” gue kembali menggoda Emir, 
“yes, of course!” kata Emir, 
“Oke, I trust you!” kata gue sambil tertawa, akhirnya Emir pun tertawa juga. 


Akhirnya gue bisa mencairkan suasana juga, 
“I want to go to beach. Do you want to join?” kata Emir mengajak gue ke Pantai, 
“oke!” kata gue dengan semangat, 
“don’t forget to bring camera!” kata Emir mengingatkan 
“Oke, wait a minute!” kata gue berlari ke dalem kamar untuk mengambil camera, setelah mengambil camera gue langsung balik ke Emir, 


“Let’s Go!” kata Emir yang langsung menarik tangan gue! Aww :3


***
huftt. Panjang banget yak? Iya-_-
Gimana ceritanya? Leave your comment ;D
Reaction nya jgn lupa,
follow my voice... EH salah itu insidious. Follow My Blog guysss^o^
Gue juga mau nanya, knp pada gak setuju gue nge post els nya seminggu sekali?

6 comments:

  1. AnonymousJune 17, 2012

    Ini bikin ngefly abis kak.....^^
    Masa aku degdegan._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayoloo, knp degdegan gitu dekk? ._.

      Delete
  2. Yawloh. Kata-kata emir bener-bener bikin aku ngefly kak.-.andaii aku yg digituin sama emir. Bisa teriak-teriak gajelas nnti aku:D

    ReplyDelete
  3. eh masak gue senyum senyum sendiri-_-

    ReplyDelete
  4. Cerita nya baguss bikin senyam senyum tapi ada beberapa grammar yang salah jadinya pengertiannya bedaa. Saran aja sih tapi keren kok

    ReplyDelete
  5. EHiya iya nihh, diawal2 part bahasa inggris gue belum lancar 3-| terimakasih buat sarannya yapp :D

    ReplyDelete