Pages

Wednesday, June 27, 2012

Emir Love Story! Part 12


Selama 2jam teridur, sayup-sayup terdengar suara manggil gue 
“Karin… Karin? Bangun udah sampe” ternyata suara Emir-_- 
dia bangunin gue sambil ngelus kepala gue…. Fly! 
“hah? Udah sampe ya?” Tanya gue sambil ngucek-ngucek mata, dan sambil mengumpulkan nyawa gue yang masih ngilang di dunia mimpi_-_
“belom, kita mau makan Malam dulu di resto deket sini. Tinggal kita berdua nih di bus” kata Emir yang otomatis ngembaliin semua nyawa gue, 
“hah? Berdua? Demi?” kata gue kaget
*** 
“ya. Don’t be panic. You also make me panic!” Emir sambil mengecilkan volume suaranya. 
Gue dan Emir pun turun dari bus. And when we enter the restaurant all of students in my class shout… “EHEM!! NEW COUPLE!!” what the.. HELL!! 
O-oh ternyata jarak gue dan jarak Emir sangat amat dekat. 
Gue sedikit menjauh “kenapa ngejauh? Malu?” Tanya Emir yang langsung narik gue biar gue deket dia lagi “ngapain malu. Gue Cuma buru-buru. I’m hungry, you know?” ujar gue berbohong karena sebenernya gue emang malu, “I don’t believe you… You shy, right?” Tanya Emir lagi, 
“nevermind” kata gue ninggalin Emir, tapi Emir malah ngegandeng tangan gue. 
Salah satu temen gue ada yang ceplosin gini 
“Oh God! I’m jealous with them!!” ngomongnya sambil teriak lagi 
“shut up bro” kata Emir dengan santai nya, kurang sabar apa gue ngadepin orang kayak gini?! Suasana di rumah makan pun jadi tambah gaduh! Akhirnya gue nemu temen-temen gue, mereka Cuma ketawa apalagi Reva yang ketawanya gak berhenti-berhenti. 
Pas gue sama Emir menhampirin meja mereka semua tertuju sama tangan gue dan Emir 
“What? What’s wrong guys?” Tanya gue penasaran atau bahasa anak jaman sekarang ‘kepo’ 
“I’m envy with her. He hold her hand” kata Jessi yang raut muka nya pura-pura di sedih sedihin. 
Gue dan Emir ngeliat tangan -kita- barengan akhirnya pas sadar kalo tangan kita saling bertaut gue langsung melepaskannya 
“sorry” kata gue sambil duduk di salah satu kursi yang kosong hanya tinggal 2 bangku di meja itu. 
Ya, satu buat gue dan satu buat… Emir. Emir dan gue duduk nya saling berhadapan, bisa gak sih sehari aja gak ngeliat nih muka orang di depan gue?! Tadi sih sebenernya gue laper tapi yaa gara-gara kejadian tadi pas baru masuk resto ini selera makan gue hilang entah kemana sekarang. Waiters dateng kemeja gue, “mau pesan apa?” Tanya mas-mas nya “avocado juice” teriak gue sama Emir berbarengan. Awkward! Yang lain nya hanya lirik-lirik an tapi sih gue tau sebenernya mereka tuh pengen ngeledekin, ketawa, dan apalah itu. Kenapa harus gue yang kena...? Err.
***
Akhirnya, rombongan gue sampe di cottage sekitar jam 11 malam. 
Gue langsung tepar di kasur, tapi aneh nya gue belum bisa tidur. 
Setelah cuci muka, kaki, tangan, dan ganti baju, gue Cuma dengerin lagu karena gue bosen akhirnya gue sign in twitter, terus gue nge tweets ‘ThanksForToday guys{} We had tons of fun today =D’ setelah itu gue nge tweets ‘awkward moment :o’ gue nge stalk timeline twitter, nggak berapa lama ada mention masuk dari @wolfhorschelle ‘@KarinPutri I’m sorry for what happened today ;)’ itu kan… Emir! Oh god, setahun yang lalu gue nge fans banget sama dia sampe-sampe gue pengen banget dia notice gue atau sekedar di follow back lah tapi gue sendiri dulu gak pernah mau mention dia, eh sekarang gue jadi deket banget sama dia… Akhirnya gue reply tweets nya ‘@wolfhorschelle It’s okay. No prob ;)’ gue nge tweets ‘I believe for what I dream :D’ gue refresh mention, eh  gila banyak banget mention masuk dari EMD semua dan rata-rata isinya ‘@wolfhorschelle mire, @KarinPutri siapa lo? Gebetan lo ya :’( Sumpah gue kecewa terus ada lagi ‘@wolfhorschelle gue udh mau tidur tp gue nge stalk TL lo dulu, dan gue melek lagi pas gue liat lo mesra-mesraan di TL sama siapa deh tuh namanya? @KarinPutri ya?Ewh kamseupay’ gue bingung bales apa akhirnya gue diemin dulu deh. Gue scroll ke bawah dan gue ngeliat reply dari Emir ‘@KarinPutri Thank You so fuckingMuch{} Are you sleepy?’ gue reply lagi ‘@wolfhorschelle No, I’m not. But I’m still hungry, hehe ;p’ gue memutuskan buat cari cemilan di meja makan dan akhirnya gue duduk sambil ngemil di ruang TV. Gue refresh mention lagi… Eh ini EMD jadi tambah tambah panas! Pas gue liat tweets nya Emir ternyata dia nge reply tweets gue yang tadi gini
 ‘@KarinPutri Can you go out from your room? I’m waiting for you yaa, near swimming pool ;D’ pantes aja.... 
***
Kira-kira kenapa Emir ngajak Karin ke kolam renang...? Jangan kepo ;p
Enjoy yaa ;D 
Leave your comment, give your reaction ;DD

Thank you sososoooooo Much ;D

Ohiya, Mir, plis tanggal 28 Juni waktu Indonesia (karna lo skrg lg di new york) gue ulang tahun, Please ucapin gue ;) tq.  Maaf lebay, karena gue lebay gara-gara lo juga.

Ohiya gue lupa pasti lo gak akan baca :]

Follow blog&twitter gue yaa 
Twitter: @jsufitaputri 

No comments:

Post a Comment