Pages

Friday, June 29, 2012

Emir Love Story! Part 13


‘@KarinPutri Can you go out from your room? I’m waiting for you yaa, near swimming pool ;D’ pantes aja. Gue bales gini aja deh ‘@wolfhorschelle wait a minute’ 
***
Gue ngambil cardigan terus ke kolam renang yang ada di cottage itu. Emir… kece banget :3 rambutnya berantakan gitu… Tapi tetep kece.  
“Kenapa, mir?” Tanya gue, Emir keliatan sedikit kaget dan bengong sebentar, itu anak kenapa coba? 
“Hell-o?! lo kenapa? Jangan bengong. Nanti kesambet. Err” kata gue sambil menggoyangkan telapak tangan gue di depan muka Emir, 
“eh? Gak apa apa kok” jawab Emir singkat 
“terus kenapa gue disuruh keluar?” Tanya gue lagi, 
“mau ngasih tau aja, lo tolong bantuin gue balesin mention dari EMD. They mad at me and maybe also mad at you” ujar Emir 
“You started Emir!” kata gue sambil nyubit bahu Emir, 
“Enough, enough. Oke, I tweet first, and after that you. Okay?” kata Emir lagi 
“okay!” jawab gue, akhirnya gue on twitter lagi Emir udah nge konfirmasi dari twitter nya dan sekarang giliran gue 
‘Maaf ya, gue sama Emir Cuma sahabatan aja kok ;D We don’t have any relation.’ Gue langsung exit dari twitter. 
“Rin,” “Mir,” kata gue sama Emir barengan. Awkward. 
“Lo dulu deh,” kata Emir sambil garuk-garuk kepala nya, gue Cuma menangguk kecil 
“ gue… mau balik duluan ya ke kamar, udah malem” kata gue 
“gue juga mau ngomong gitu,Rin. Have a Nice Dream ya” kata Emir sambil ngelus puncak kepala gue. Fly~ Oke, jangan nge fly Rin. Jangan…
***
“Rin, Karin?” sayup-sayup terdengar suara memanggil nama gue *eaea*. Ternyata Reva yang nge bangunin gue, 
“hoamm” gue menguap, dan berusaha ngumpulin nyawa gue yang masih pada kemana tau. 
“What time is it?” Tanya gue yang masih terkantuk-kantuk, 
“a half past seven” jawab Jessi 
“what the…” gue langsung ngibrit ngambil handuk terus ngibrit ke kamar mandi. 
Setelah 15menit, gue pun selesai mandi gue ganti baju dan… jrengjreng! Selesai. 
Gue pake baju lengan panjang, t-shirt v-neck bertuliskan’ I <3 You’, leggings jeans. 
Gue ngeringin rambut bentar terus baru keluar kamar karena di kamar udah sepi, gue juga nggak lupa bawa camera, iPod, hp untuk menghilangkan rasa bosen gue nanti.

***
Pas gue keluar kamar, kamar diseberang gue kebuka juga pas gue liat ternyata itu Emir. Ngagetin. “Morning” sapa Emir, 
“Morning too” sapa gue balik sambil memberikan seulas senyum. 
“Yang lain pada kemana?” Tanya gue 
“udah di bus mungkin” jawab Emir 
“hah? Emang hari ini mau kemana?” Tanya gue lagi 
“mau beli souvenir. Besok kan kita udah balik ke Spore lagi, Karinnn” kata Emir sambil nyubit hidung gue “awww,” gue merintih 
“Let’s go!Come with me” kata Emir menarik tangan gue, karena hidung gue masih cenat cenut yaudah gue nurut aja. 
Sampai di bus anak-anak langsung ngeliatin gue sama Emir, gue aja bingung kenapa? 
Akhirnya gue sama Emir duduk deh di bangku yang masih kosong. “Eh, kok dari tadi kita diliatin?” Tanya gue, “we come late. They mad at us, maybe” ujar Emir. 
Gue akhirnya sms Reva, 
‘Rev, anak-anak yang lain kok ngeliatin gue sama Emir sih?’ Reva ngebales 
‘lagian lo datengnya telat’ 
‘yee, maafin deh. Gue kan kesiangan’. 
Tanpa di duga Emir tiba-tiba berdiri dan pergi...
***
Hayooo kenapa tiba-tiba emir pergi? Jangan kepo... wkwk. Pgn banget di kepoin deh gue-,-
Ini dikit banget yaa? Maafdehhh._. 
Tapi janji di next part bakal lebih panjaaaaaaaangggggggggg *oke.Lebay*

Enjoy this part ;D 
Leave your comment ;;P
 

No comments:

Post a Comment