Pages

Saturday, June 30, 2012

Emir Love Story! Part 14


Tanpa di duga Emir tiba-tiba berdiri dan minjem gitar ke salah satu murid. 
What the games he wanna play, again? 
“Oke guys, Karin and I so sorry because we come late. I wanna sing for you guys, and for… Karin” kata Emir yang berhasil bikin gue Speechless abis. 
Emir mulai memetikan senar gitar,

Oh her eyes, her eyes
Make the stars look like they're not shining
Her hair, her hair
Falls perfectly without her trying
She's so beautiful
And I tell her every day
Yeah I know, I know
When I compliment her
She wont believe me
And its so, its so
Sad to think she don't see what I see
But every time she asks me do I look okay
I say...

Manik mata Emir jatuh tepat di manik mata gue…

When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you're amazing
Just The Way You Are

Dan setelah Emir selesai, gue dan anak-anak lain pun memberikan standing applause. 
Sumpah itu… Keren banget!!! Nggak pake aja. Emir langsung balik lagi ke tempat duduknya, 
“demi keren banget lo main gitar nya! Suara lo juga bagus!” puji gue, 
“thank you Karin, you more” kata Emir memberikan seulas senyum manisnya itu,aww:3 
“Gombal lo” kata gue sambil ngacak-ngacak rambut Emir. Emir malah ngebales ngacak-ngacak rambut gue. Err.. bikin gue tambah... Oke. Lupakan.
***
Sekitar 1 jam di perjalanan, and finally We arrived at Souvenir Store. 
Gara-gara tadi gue rada bosen akhirnya gue memutuskan untuk on twitter, gue nge tweets 
‘At Souvenir Store Belitung with others’ ternyata Reva, Jessi,Caron dan… Emir nge retweet tweets gue, gue exit dari twitter dan bersiap-siap untuk shopping. 
Gue beli aksesoris kayak gelang, kalung, buat Zee sama nyokap gue dan beli kaos buat kak Ray dan bokap, gue? Beli kaos iya, kalung iya, gelang iya, sama aksesoris khas daerah situ. 
Gue juga beli kaos yang kembaran sama sahabat-sahabat gue. 
Pas gue lagi liat-liat di bagian dress gue liat dress itu lucu banget warnanya tosca selutut, akhirnya gue memutuskan untuk beli itu, walaupun harganya lumayan tapi nggak apa-apa lah buat kenang-kenangan. Ternyata ada yang buat cowok nya juga ternyata baju couple, nggak terlalu formal simple casual , coba aja ada yang beli itu juga nanti gue kan pake nya bisa barengan. 
Gue ke kasir buat bayar semua barang belanjaan gue terus balik ke bus lagi deh. Karena bus nya masih berangkat setengah jam lagi dan di bus ternyata masih sepi gue memutuskan untuk turun dan untuk membeli soft drink karena gue haus. Gue balik lagi ke bus ternyata disana Cuma ada Emir doang, yaudah lah gak apa-apa. 

“do you want?” gue menyodorkan sekaleng soft drink dingin, karena kebetulan gue beli tiga. Buat jaga-jaga. “thank you” kata Emir sambil mengambil kaleng soft drink dari tangan gue, 
“lo beli apa aja?” Tanya gue, Emir ngeluarin barang-barang yang dia beli, kaos, topi, aksesoris daerah itu dan… dia beli baju couple yang gue beli juga. 
“why?” Emir tiba-tiba nanya, gue mungkin yang saat itu bengong langsung kaget 
“hah?” 
“lo kenapa bengong? Itu baju nya lucu kan? Gue terarik aja. Itu sebenernya baju couple tapi yaudahlah karena gue tertarik gue beli aja walaupun gue nggak ada pasangan buat pake baju ini” ujar Emir, gue ngeluarin dress yang tadi 
“ini kan?” Tanya gue, 
“wow, sehati ya kita” kata Emir sambil ketawa 
“yeee” kata gue ngejulurin lidah, 
“nanti kan kalo ada acara kayak dinner waktu itu kita bisa pake ini” aja Emir 
“Whatever. Iyain aja deh” kata gue sambil meneguk soft drink.
***
Malam terakhir gue di Indonesia, tepatnya di Belitung. Nggak tau kenapa gue nyesek. Kelas gue bikin Party kecil-kecil an di deket Swimming Pool. Ada acara prom nya juga lagi. Gue duduk di pinggiran kolam sambil mencelupkan kaki, “hai…”...
***
Hayooo itu siapa yang manggil Karin...? *hening*
Leave your comment yaaa {}

Wait... *bukacatetan*

Siapa aja EMD yang baca ini? Gak perlu yang baca deh, siapapun itu...
Gue punya project buat Ulangtahunnya Emir yang masih...*ngitungpakejarikaki* kurang lebih 2 bulan lagi lah... 19 September \=D/ 

Nah, buat yang mau ikut lo bisa ngirim foto/video lo terus terserah deh itu isinya gimana, boleh wish buat Emir atau terserah lah. Jangan lupa tulis nama lo disitu&uname twitter lo sama tulisan EmirMahiraaddicteD. Terus terserah foto nya mau di edit apa nggak ;D

Paling lambat pertengahan Agustus ya ;D thank you so sooooo MUCH! <3

Buat foto ngirimnya ke acc twitter gue yaa... @jsufitaputri
Nah kalo video ke jsufitaputri@gmail.com

Makasih buat yang mau ikutan ;D Buat EMD yang mau ikut comment postingan ini juga boleh ;;D

No comments:

Post a Comment