Pages

Wednesday, July 4, 2012

My Birthday Surprise Party! \=D/

Hallo readers..? Apa kabarnya? Alhamdulillah baik...(?)

Akhir-akhir ini gue keseringan nge post ELS yaa...? Emang-_-wkwk.

To the point aja...
Past tanggal 28 Juni gue ulang tahun yang ke 15 <:D
Gue.. tambah.. tua.. Ohmyyyy._.

Malem nya kan gue begadang tuh, jadi pas pagi masih ngantuk *banget*. Akhirnya gue memutuskan unutk tidur tapi... GUE DI GANGGUIN RIESKA! Serius yaa gue udah ngantuk banget disitu...
Bibi gue pake nyuruh mandi, yaudah gue turutin.
Selesai mandi gue udah di depan tv tuh nonton spotlite, sebenernya gue udah mau merem tapi si RIESKA ganggu lagi... GUE.UDAH.MULAI.CURIGA.

Gak lama...

HAPPY BIRTHDAY TO YOU, HAPPY BIRTHDAY TO YOU...

Ada yang nyanyi gitu... Gue nyari duit receh.. Eh nggakdeng._.
Gue langsung bingung+kaget+curiga... Ngapain makhluk-makhluk itu dateng ;p wkwkwk

Diawal gue tiup lilin, foto-foto, tapi tambah lama gue makin curiga...
Tiba-tiba kelakan gipe aneh... Nisa juga... Semua juga...
Dan... GUE DICEPLOKIN!
SAMA TELOR, DI SIRAM KOPI, TERIGU, BANYAK DEH-__-
GUE YANG BARU MANDI LANGSUNG BAU LAGI!!! yaALLAH....

Gue lagsung mandi lagi... sampe-sampe sabun yang masih setengah botol gede abis, shampo yang gak sampe setengah langsung ABIS..... diulang ABISSSS!

Mau liat foto-fotonya?
Nih...
















Intinya terimakasih buat kalian sahabat-sahabat yang udah ngasih surprise! 
Buat... Gipe, Nia, Nisa, Jijeh, Dhea, Febi, Depita <3 <3 ({})
And specially for RIESKA... yang udah ganggu pas gue mau tidur...
Kalian emang yang TERBAIK!! Gue gak akan pernah nemu sahabat kaya kalian ;* ;D

Buat Ghivara Ayu Maulidiyah njun punya pesen khusus buat gipe... Jaga diri baik0baik di pesantren, nanti kalo udah keluar dari pesantren jangan berubah yaa tetep jadi gipe yang njun kenal ;')

Dan buat sahabat-sahabat gue yang lain berhubung sekolah kita masih deketan.. Kita harus saling ketemuan yaa ;') sering-sering main kerumah~ 
Depita juga nihh yang rumahnya di Depok ^o^

Jarang-jarang loh kalian nemu orang kaya njun... *teriakpaketoadgnpede* 

Oke sekian dulu yaa. Buat Gipe pliss jangan senyumsenyum sendiri kalo baca postingan ini ;')

Bye... See yaa~~

Jangan kepo sama ELS nya, Jum'at (Insya allah kalo sempet) gue nge post kok :D

No comments:

Post a Comment