Pages

Sunday, July 15, 2012

Emir Love Story! Part 19


*Karin pov*

4 bulan kemudian…

Singapore, 10 April 2013…

“Rev,” kata gue memecahkan keheningan saat mereka sedang makan siang di salah satu café.
“why?” Tanya Reva.
“udah hampir 4bulan gue gak kontak-kontakan sama Emir” curhat gue ke Reva
So?” “you have a boyfriend,rin. Why you always think about Emir, Emir and Emir?! Huh?” ujar Reva.
“I’ve tried to move on from Emir! But, a result? Nothing! I’m still thinking about him. Everyday, everytime. Gue udah coba buat sayang sama orang lain. Tapi gue gak bisa. Gue gak bisa maksain perasaan gue sendiri. It hurts!” ujar gue panjang lebar.
“semua pilihan ada konsekuensinya, honey. Lo udah mutusin buat coba move on dari Emir, tapi kenapa sekarang lo bilang lo masih sayang sama Emir?”
“dan lo tau? Gue gak bisa ngerubah persaan gue ke Emir…”
“bukan elo yang bisa ngerubah, Rin. Tapi waktu…” kata Reva.

Ucapan Reva yang terakhir tentu aja bikin gue diem. Ya, waktu yang akan ngerubah semuanya, batin gue.
***
“Morning, Karin” sapa Kevin, pacar Karin, pagi itu di depan pintu kelas Karin.
“Morning too, Kevin” sapa Karin kembali, sambil tersenyum tipis
“are you okay?” Tanya Kevin tiba-tiba.

Emang gue kenapa? Gue bertanya-tanya dalam hati.
Gue Cuma nangis deh tadi malem… nangis gara-gara flashback pas Emir di Singapore…

“yeah, I’m fine”
“sure?” Tanya Kevin, yang sekarang raut mukanya nggak yakin.
“Sure!” Tanya Kain sambil melebarkan senyumnya.

Radika Kevin, ya dia pacar gue. Dia itu murid baru semester 2 di ISS ini. Gue ngerasa nyaman aja deket sama dia. Dia itu cowok blasteran Indo-Canada, tapi dia udah dari umur 5tahun tinggal di Canada. Dan pada bulan Maret lalu di nembak gue. Atas saran dan nasihat dari Reva gue terima dia. Walaupun sebenernya gue belum bisa move on dari Emir… sama sekali.

“Karin, do you wanna accompany me to go to mall?” Kevin says. Dia ngajak gue buat nemenin ke mall. Sebenernya gue males nemenin dia. Gue gak mood sama sekali hari ini. Ya, tiba-tiba aja gue keinget sama Emir. Mending Emir inget gue, nah, kalo nggak? Jleb banget.
***
*normal pov*

Karin menyenderkan tubuhnya ke jok mobil. Dia sangat lelah hari ini, ditambah mood nya yang akhir-akhir ini kacau.

“get tired?” tanya Kevin
“yeah, very tired” jawab Karin sambil memaksakan untuk membuat sebuah lengkungan kecil di bibirnya.
“Sorry Karin, because I make you get tired” ujar Kevin, yang sepertinya merasa bersalah.
“it’s okay dear. I’m just tired,”
“Good night Karin. Have a nice dream, and sleep tight honey” dia mengelus kepala Karin lalu mencium kening Karin.
“Good night, and have a nice dream too, Kevin” Karin beranjak turun dari mobil Kevin.
***
Karin sesekali melihat jam tangannya, Pk. 8.00 a.m. waktu Singapore. Karin kali ini pulang melebihi batas waktu yang diberikan orangtua nya.
Karin mempercepat langkah nya. And finally, she arrived at apartment. 

Sudah 3 kali dia membunyikan bel di depan Apartment nya tapi belum ada yang membukakan pintu.
5 menit… 10 menit… ‘Krekkk’ Akhirnya, batin Karin dalam hati.
“Rin, lo darimana aja? Pulangnya malem banget?” tanya Kak Ray,
“Abis jalan sama Kevin kak. I’m very tired, Kak. I wanna go sleep” ujar Kalin sambil sesekali menguap.
“Whatever” ujar Kak Ray pasrah.

Karin memang nggak bisa dipaksain. Yaa, bisa dibilang sedikit keras kepala.
Karin menjenjangkan kaki nya ke kamar mandi. Setelah selesai mandi dia mencoba untuk tidur tapi tidak bisa.

Angin malam menerpa lembut wajah gadis manis ini yang sedaritadi hanya memperhatikan malam nya kota Singapore sambil mendengarkan music.
Dia memutuskan untuk on twitter. 
Tweets teratas adalah tweets nya Emir, 
‘You know something that I never been feel? Yeah, ILOVEYOU’ jantung Karin berdegup, Karin tidak bisa menjabarkan apa yang dia rasakan Anatara senang apa harus sedih… Karin tidak tahu tweets nya Emir mengarah kepada siapa, untuk dirinya kah atau untuk perempuan lain disana?
‘Get tired. ThanksForToday Kevin {} :* ;)’ 
Ini udah saat nya, batin Karin. Saatnya buat ngelupain Emir. 
***
Akhirnya Part 19 udah di post~ Berhubung masa-masa liburan gue udah abis... ELS nya gue post seminggu sekali yaa o:)
Lo tau kan sebentar lagi puasa? Gue kan malem harus sholat Taraweh... 
Itu artinya gue pas bulan puasa bakal jarang ngepost ELS B-)

Dan berhubung gue udah masuk sekolah dan sekarang gue kelas 10 *YEAYY*
Gue lagi mau serius belajar B-) jadi yaa gue jarang ngepost els gitudeyy._.v

Ohiya satu lagi, Follow yaa @EmirMSalim_EMD okee? Gue admin disitu.. *okesedikitpamer*-_-
Abis puasa gue pengen ngeshare ELS ke-2 gue disitu~ Makanya follow acc itu dulu baru gue mau ngeshare ELS nya ;p--v pislopeandgawl :*

Oya, satu lagi. maaf part ini rada random gitu yaa :$ maaf ceman-ceman kan mau puasa o:)

Byebye semuaa ;D

No comments:

Post a Comment