Pages

Monday, July 30, 2012

Emir Love Story! Part 22


Yaa, semenjak itu gue kenal sama orang yang namanya Kayla Ramadiani. Dia cantik,baik, pinter… Tapi dia belom bisa gantiin posisi Karin di hati gue.  Loh? Kok gue jadi mikirin Vania sih..?
***
“Kak…” panggil Vania,
“Hah? Kenapa?”
“Itu yang tadi kakak sketch nama nya siapa?” tanya Vania,
“Itu namanya Karin… Dia orang Indonesia” ujar gue,
“Dia pacar Kakak?”
“Ehm… bukan…” Mungkin iya kalo dia dulu nerima gue, batin gue.
“Tapi Kak Emir suka sama dia?” Astagfirullah.. pertanyaannya…
***
*Vania pov*

“Tapi Kak Emir suka sama dia?” tanya gue.. Ohshit! Kenapa gue nanya kayak gitu sih. Biarin ajalah daripada gue kepo.
“Ha? Dia sahabat aku, yaa jadi gak mungkin lah kalo aku suka” jawab kak Emir gugup. Awkward. Erghh.. gue kesel nih kalo suasana kayak gini.
“Woi Vania” gue nengok kearah orang yang manggil gue tadi. Revo.
Ahelah ngapain coba ini anak dateng menganggu kesenengan gue sama Emir…Eeee.

Revo itu temen gue  dari SD, dia dari dulu emang ngeselin. Rumah nya juga deket rumah gue. Tapi dia beda setahun sama gue, yaa dia satu angkatan sama Emir

“Ngapain lo disini?” tanya gue ke Revo,
“Ini kantin mbabro, suka-suka lah gue mau ngapain disini.” Jawab Revo. Nyolot.
“Oh” jawab gue cuek.
“Lo ngapain disini? Sama cowok lagi”
“Suka-suka gue lah. Alesan nya sih sama kayak LO!” jawab gue. Gue ngelirik Kak Emir sebentar, dia pelongo gitu. Sebenernya Kak Emir udah tau Revo, gue sama Revo kan sering ribut terus yaa jadi begitulah. Udah gitu ribut nya di depan Kak Emir lagi. Me-ma-lu-kan.
Revo tiba-tiba duduk di depan gue. Argh, ini cowok kenapa gak pergi aja sih!
“Lo ngapain duduk disini nyong?” tanya gue dengan –sedikit- emosi.
“Gue ke kelas duluan yaa” Kak Emir tiba-tiba pamit ke kelas. Pasti gara-gara ini cowok. Gue sinisin Revo.
“Ehmm, yaudah deh kak” kata gue. Pasrah. PASRAH.
Pas kak Emir udah pergi…
“REVOOOO!” teriak gue di depan muka Revo
“Kenaps?” tanya Revo santai. EHEH makan sabun bingit itu cowok…
“Errr!” gue langsung pergi dari kantin.
“Eh Van! LO SUKA SAMA EMIR YA?!” tanya Revo sambil teriak… gue nengok kebelakang. Anak lain yang kebanyakan ‘kakak kelas’ langsung malah ngeliat kearah gue.
Revo!!!! 
LO PENGEN GUE BUNUH YA?! LO CARI MATI YA? Gue ngebatin, yaa gue sekarang bener-bener kesel sama Revo.
Gue langsung jalan ke kelas dengan di ikuti tatapan tajam anak-anak lain… Shitmen.
***
Maaf yaa cuma dikit :p
Gue lagi galau masalah nilai midtest gue di ILP nih...
Maaf juga baru nge post... Pulsa modem gue abis... *garuktembok*

Leave your comment ;D
Kasih masukan yaa,buat ceritanya cimitcimitkuu ;*

Oiyaa, btw.. Gue udah nge share ELS gue di @EmirMSalim_EMD lohhh ;DD
Dibaca yaa, dan kasih komentar~ Cek fav nya aja, keyy?
Jangan lupa follow twitter gue @jsufitaputri B-) Gak follow? Gak kece eaaa ;p jgn cuma nge stalk twitter gue deyy kalo gak follow-_- wkswks~

WOIII, PROJECT NYAA WOII PROJECT! YANG MAU IKUT MENTION/DM KE TWITTER GUE AJA. GAUSAH MALUUU ;P
TONS OF LOVE FOR YOU GUYSS({})

4 comments:

  1. Miinn, kok ceritanya enggak di lanjutin sih ?? penasaran nih sama nasipnya Karin hehe. Kereen miin (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Panggilnya fita aja, gausah mimin~ insya allah besok ya, hari ini lg gak mood bgt-_- Thank you yaa ;D

      Delete
  2. Kak. Kalo mau ikut projectnya gimana? Masa mesti kirim foto ke kakak siih.-.kan malu. Btw lanjutin dong kak part selanjutnyaa. Terus yang di fanbase kkak dilanjutin juga yaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kirim lewat email aja dek :) coba kamu baca postingan aku yg 'Read this EMD' email aku jsufitaputri@gmail.com ;D Minggu depan aku lanjutin yaa ;-)

      Delete