Pages

Saturday, August 4, 2012

Emir, Aidana, Warisara....

Lo tau Emir Mahira Salim? Pasti tau. Lo tau Aidana? Yang REAL EMD pasti tau. Nah pasti lo tau Warisara kan? Yang REAL EMD pasti juga tau... Okesip.

Di postingan kali ini, gue gak mau ngasih biography atau fact atau foto mereka. Tapi gue mau cerita.
Mari di dengerin...

Jumat, 3 Agustus 2012


Gue, Nisa, dan Nia lagi di bukber di Pejaten Village. Nah gue otw jam 4 kurang lah. Nah sampe sana belom ada yang sampe. Nggak lama Nia dateng, gue mutusin mau keliling penvil dulu tuh sambil nyari tempat makan. Saat itu si Nisa belom dateng, karena dia... masih tidur. Di Solaria ternyata udah penuh kan tuh, berhubung kita anak sekolahan berarti kita harus nyari tempat makan yang bersahabat dengan dompet. Nah akhirnya, gue sama Nia mutusin buat makan di Es Teler 77, setelah 20menit nunggu Nisa, akhirnya dia dateng dan kita pun mesen makanan buat buka puasa nanti.Setelah semuanya siap, dan bedug maghrib pun mulai terdengar *eaaa* kita pun mulai makan dan minum Jam 7 kita selesai makan, si Nisa ngajakin ke Sour Sally, yaa dan akhirnya kita kesana.

Ceritanya di mulai disini...

"Terus yang lo ceritain diatas apa...?"

Ohh, itu cuma sebagai pemanasan...

Pas di Sour Sally, gue ngeliat satu cowok, dan dua cewek kayaknya sih anak kuliahan gitu. Gue sabodo ah ya, gue cuma ngeliat sekilas ini. Nah, gue, nisa & nia kan curhat curhatan terus ketawa ngakak gitu deh. Nggak lama cowok sama 2 cewek tadi juga ketawa tawa, sambil megangin pensil sama buku gitu. Dalem pikiran gue cuma satu, Oh mungkin mereka lagi nulis cerita...

Nah, Nia kan pulang duluan Tinggal gue sama Nisa kan tuh, nggak lama mereka ketawa lagi tapi masih sibuk sama pensil&buku nya. pas gue perhatiin sekali lagi, cowoknya ngangkat itu buku dan gue liat tulisan... 'SKETCH BOOK' ... Dan gue ngebatin lagi, keren banget tuh tiga tiga nya bisa gambar. Kenapa gue bilang gitu? Ya, karena gue gak bisa gambar (INFO PENTING)

Jam 8 gue sama Nisa balik kerumah masing masing kan. Nisa di jemput dan gue... NAIK TRANS JAKARTA BREYYY, betapa ngenesnya jadi gue...? Apa yang lo rasa <//3
Nah, pas lagi dijembatan gue tiba-tiba diotak gue terlintas 3orang yang sahabat tadi... Yang satu cowok, yang satu cewknya pake kacamata rambut pendek cina cina gimana gitu, yang satu nya cewek rada cina juga tapi gue nggak terlalu merhatiin. Dan lo semua tau apa yang terlintas dipikiran gue saat itu...

Gue mikir, mereka itu Emir, Warisara, dan Aidana...


Style nya mereka itu persis banget sama Emir, Aidana, Warisara...
Dari halte Pejaten, pas transit di Kuningan Barat, dan sampe rumah gue, dan sampe saat ini juga... GUE MASIH KEPIKIRAN...

Yaa, itulah sepercik kisah gue ;'')
Itu kebetulan atau gimana ya...?
Bagaimana dengan kisah mu hari ini? Wkwkwk~

No comments:

Post a Comment