Pages

Monday, July 23, 2012

Salah P.U.T.U.S!

HOLAA EVERIBADEHHH ;DD
Tanggal 10 Mei gue bikin postingan 'salah PDKT' eaaa ingetkan guee..? Ingetlah...-_-wkskwks
Harusnya itukan... PDKT--> PACARAN--> PUTUS... Dan... Kenapa gue langsung longkap? Kenapa nggak pacaran dulu...? Soalnya... Ya begitu-,,-ahahaha

SIAP DENGERIN OCEHAN SI IBU GURU LAGII...? SIAP IBU NYAAA!!! *BAKARMENYAN* *TUMPENGAN*

B: Siang anak-anak!*basahkuyup* *abisnyemplungsumur* *masangmukamelas*

Anakanak: SIANG IBUUU! *naribalet*


G: Bu, kok mukanya sedih gitu?


E: Iya bu, kenapa? Kayak si dia dong, bahagia terus... Kan saya jadi suka ngeliatin seyumnya *ngumpetditongsampah*


G: Apaan lo? GUE?! Huh?! *ngeluarinkeris*


B:STOP!!! KAU MENCURI HATIKU, HATIKU...
Kalian nggak tau ibu kenapa? KALIAN NGGAK TAU...? DEMI APA KALIAN NGGAK TAU...? *nangisgulingulingdiaspal*


Q: Ibu tuh belom cerita... *garuktembok*


B: IBU... BARU... PUTUS...KALIAN NGGAK TAU GIMANA SEDIH NYA JADI IBU...? KALIAN NGGAK TAU...? KALIAN TUH GAK SOULMATE YAA SAMA IBU.. KALIAN JAHAT! KALIAN JAHANAM!


G: DOUBLE 'WHAT?!'


E: DOUBLE 'WOW!'


Q: DOUBLE 'EWEWWW!' *lompatkeluarjendela*


B: KALIAN NIH YAAA! *lemparmakanan*


E: Saya boleh nanya bu..? maaf bu saya kepo, maaf bu yaa... Alesan Pak *biip* si guru olahraga itu mutusin ibu kenapa?


B: Katanya sih dia, mau fokus sama karirnya di dunia olahraga...


G: BASI.


B: Apa kamu bilang...?! Pak *biip* BASI?! Saya sebagai mantan nya saya merasa sakit hati..


Q: Bershowerlah kau bu... bu...


G: Saya bilang basi karena... rata-rata cowok itu kayak gitu... *maketopeng*


E: Gue nggak...


G: Makanya dengerin dulu... Saya sebagai cewek saya emang pernah pacaran, tapi... saya gak pernah ngerasa disakitin. Biarpun dia udah capek sama saya, udah bosen, udah nggak sayang, udah gak cinta... Hidup ini indah ngapain dibawa sedih, masih banyak orang yang sayang sama kita, keluarga, sahabat, dan mungkin tanpa kita sadarin ada orang yang bener-bener sayang sama kita melebih pacar kita sendiri. Ini pesan dari saya yaa bu..
Terserah deh kalian mau SINGLE kek, TAKEN kek... Jangan pernah kalian sedih. Ngerasa di phpin cowok, dialusin cowok, dan semacamnyalah... LIFE MUST GOES ON~


Saya percaya, banyak orang yang ngedukung saya, banyak orang yang sayang sama saya, dan itupun mungkin saya nggak sadar ada mereka semua.
Apalagi kalo misalkan si cowok itu udah bosen, saya sih bisa tau tuh ciri-ciri cowok kaya gitu, tapi yaa saya diemin aja. Kalo akhirnya putus, yaa saya terima aja. Berati itu bukan hak kita, dan ngapain dibawa sedih..? Allah itu udah mempersiapkan yang terbaik buat kita. Mungkin lebih baik dari dia.
Ohiya, saya juga gak suka alesan kalo cowok ada cowok mau putus dengan alesan gini:

  • Maaf yaa, aku mau fokus ini dulu... (alahh nanti 2bulan kemuadin juga dapet yang baru lagi)
  • Aku masih sayang kok sama kamu, tapi maaf kita gakbisa ngelanjutin hubungan kita...(bego. Kalo msh syg ngapain diputusin. Kalo bosen tinggal bilang. HAHA)

Dan yang terpenting... ibu jangan pernah balikan sama Pak *biip* Emang ibu mau apa disakitin buat yang kesekian kalinya..? Nggak kan? Cari yang lebih baik dari dia. Itu sih prinsip hidup saya. *mataberkacakaca*


E: *senderandibahuQ* *nangis* *maunyemplungkali*


Q: Lo ngape nangis di bahu gue?!


E: Gue terharu... *gigitjari* *telenguling*


B: Kamu emang sangat menginspirasi Ibu nak...


G: Makanya bu.. bertobatlah kau bu.. bertobatlah *munculsayap*


B: KAMU...!!! BERANI BERANI NYA NYERAMAHIN IBU!*kemparboomerang*


G,E&Q: *kaborrr* *nyemplungkali*



Maaf yaa, buat postingan kali ini gue takt menyinggung yang 'cowok-cowok' nya. HAHA. GAK BERMAKSUD KOK GUE. NO OFFENSE. SEKIAN.

Gue nge post ini... karena gue bosen, gue capek sama... KEGIATAN GUE NUNNGU ILP!!
Resapilah ini anak-anakoehh sekalian... Janganlah kalian berbuat seperti yang diatas... Ya Allah saya tobat o:)

EHEHEH... SUMPAHIN&DOAIN GUE YAA, SEMOGA GUE DAPET JALUR PMDK!!!!
TERIMAKASIH YANG UDAH MAU SUMPAHIN&DOAIN GUE... NANTI GUE DOAIN BALIK KOK ;'*

Byebyeeee ;D ({})





No comments:

Post a Comment