Pages

Saturday, August 4, 2012

Emir Love Story! Part 23


*Karin pov*

Gue nunggu di café ini nyaris satu jam tapi Kevin belum nongol juga. Jangankan Kevin nya, batang hidung nya daritadi gue gak ngeliat.

Hp gue bunyi… Kevin…

‘Hun, I’m so sorry. I can’t come’
Apa-apaan ini…? Gak Cuma kali ini doang Kevin batalin janjinya secara dadakan gini, minggu lalu dia juga kayak gini </3

Yaudah lah, sabodo teing…

Akhirnya gue memutuskan untuk sms Reva buat nemenin gue…
Setelah setengah jam gue nunggu Reva akhirnya dia dateng juga
“Lama lo Rev” kata gue singkat
“Yee, lagian lo ngajaknya dadakan. Setau gue sih lo jalan sama Kevin kan hari ini?” tanya Reva dengan muka bingung nya yang pengen gue gampar. 
“Dia ngebatalin janji nya Rev. hh” tutur gue…
“Dasar cowok. Putusin aja, Rin” ceplos Reva
“Eh! Lo kira ngeputusin cowok tanpa alasan yang jelas gampang? Seenak jidat lo ngomong” Emosi gue mulai muncul. Enak banget si Reva ngomongnya. Kalo mutusin cowok gamapang gue udah putusin sekarang. Masalahnya... gue gak pernah mutusin cowok.
“Slow, my sist. Terus kita ngapain disini?” tanya Reva, 
“Gue juga nggak tau Rev, hehe” jawab gue cengengesan.
“taman biasa aja yuk” ajak Reva.

Taman yang Reva maksud itu, taman yang ada di pinggiran kota gitu. Tempat nya sepi. Pas banget buat tempat galau.
***
*normal pov*

“Rev…” panggil Karin saat Reva masih asyik dengan snack nya,
“Why?” kata Reva yang masih serius sama snack nya,
“Lo berhenti ngemil dulu dong, Rev. Gue nggak salah liat kan?” kata Karin sambil menggoyang-goyangkan pundak Reva
“Liat apa…sih…Ka…Rin?” ucapan Reva terputus saat dia tau apa yang dimaksud Karin, 
“Eheheh itu kan Kevin?” tanya Reva, yang menjadi pertanyaan Karin tadi
“Kita kesana yuk Rev,” aja Karin sambil mengambil snack Reva, agar Reva nggak sibuk dengan snack nya terus, 
“Eheh, snack gue mau diapain,Rin?” Reva merengek karena snack nya diambil Karin. 
“Udah, ikut dulu sini ” kata Karin sambil menarik tangan Reva.
“Itu beneran Kevin, Rin?” tanya Reva, 
“Ihh, Reva! Gue tuh ngajakin lo kesini buat mastiin. Lo nya kenapa nanya balik sih?” jawab Karin dengan sedikit emosi.
***
*Karin Pov*

Ya Allah… Bener nggak sih apa yang gue liat sekarang…? Gue mau nangis ngeliat nya, sejahat itukah Kevin sama gue? Gue udah kasih kepercayaan gue, gue juga udah mulai sayang sama dia tapi… kenapa sekarang dia malah berduaan sama cewek lain…?

“Rin… sabar yaa” kata Reva sambil menepuk pundak gue, air mata yang gue tahan daritadi pun jatuh… Kenapa gue lebay banget sih? Udah cukup satu cowok aja yang gue tangisin, kenapa gue jadi lembek banget sih…? Gue langsung ngelap air mata gue.
Gue samperin Kevin dan cewek itu. Setelah gue perhatiin ternyata cewek itu cewek British…

“Kevin!” gue panggil Kevin dengan penuh emosi,
“Karin…?” gue ngeliat muka Kevin gugup dan ketakutan gitu,
“What are you doing here with this girl??!” tanya gue di depan Kevin dan perempuan itu, Kevin langsung narik gue menjauh dari perempuan itu dan Reva,
“I can explain…”
“You can’t explain anymore, Vin”kata gue, dengan air mata yang mulai menetes. Gue sangat amat kecewa sama Kevin. Jujur, gue emang ceemburu… Tapi gue punya prinsip, dan kalo gue udah ngeliat pacar gue berduaan atau mesra-mesraan sama cewek dengan mata gue sendiri yaudah gue harus memiliih buat… putus.

“And, this is over… Vin” kata gue sambil mengelap air mata gue, gue langsung pergi dari tempat itu tapi Kevin langsung nahan tangan gue, gue ditarik kepelukan Kevin. Tangisan gue tambah kejer, tapi mau gimana lagi…? Gue udah susah percaya sama dia sekarang…

“Good Bye, kevin” gue menarik diri gue dari pelukannya Kevin, dan langsung pergi.
***
Sorry ini  dikit... Mood gue dari kemaren kurang bagus. Gue. butuh.moodbooster.
Gue sempet mikir, gue mau vacum nge post ELS buat beberapa bulan kedepan... Sampe mood gue balik lagi. Emosi gue akhir akhir ini sering dateng, tapi gue gak pernah keluarin itu semua. Paling gue pendem. Gue cuma mau curhat itu aja sih. Sorry ya. Biar kalian tau mood gue lagi jelek, jadi kalo ceritanya ngaco maaf aja ;--) Maaf yaa sekali lagi ;D

Ohiya, project tanggal 18 terakhir yaa ;D Thank you guys, lafyuall <333

4 comments:

  1. Kak, ini udah 7 hari dari tanggal pembuatan*ngitungin* lanjutinn ya kak...

    ReplyDelete
  2. Kak. Next part dong.-.

    ReplyDelete