Pages

Sunday, August 12, 2012

Emir Love Story! Part 24


“Yah, aku mau ikut balik ke Indo,” kata gue, saat ayah lagi menonton tv di ruang keluarga.
“Serius kamu?” tanya Ayah meyakinkan,
“Sure” gue meyakinkan Ayah,
“Kenapa? Terus beasiswa kamu disini gimana?” tanya Ayah gue, Aduh… Tapi sih gue punya alesan yang jelas buat bilang ke Ayah , masa gue mau bilang ‘Aku mau pindah, soalnya aku udah putus sama Kevin. Berarti aku gak harus LDR-an…’ not funny.
“Ayah tega apa ngeliat anaknya ditinggal di negeri orang sendirian? Nggak kan? Pas ayah, mama, Zee, Kak Ray ke Indo aja aku Cuma ditinggal berdua sama Emir…” eheheh, kok jadi nyambung ke Emir lagi sih. Whatde… “Dan itu pun aku nangis…” lanjut gue.
“Tapi kamu seneng kan ditinggal berdua sama Emir?” tanya Ayah lagi, pertanyaan macam apa itu…?
“Apaan sih yah? Tetep aja nggak enak ditinggal sama anak orang, cowok lagi” jawab gue asal,
“Itu bukan anak orang, tapi anaknya temen ayah” kata Ayah ngeledek sambil mencubit hidung gue. Cenat cenut kan nih jadinya.
“Yaa, tetep aja” kata gue sambil menggembungkan pipi gue, biar dikata sok imut gitu… Err.
“Tapi kan kamu bisa sama Reva disini?” nggak tau kenapa yaa… AYAH GUE KOK KEPO BANGET SIH?!
“Aku nggak enak sama orang tua nya Reva,” jawab gue, abis ini gue sepik mau ke kamar ah… Takut ditanya macem-macem.
“Terus kalo kamu…” tuhkan nanya lagi…
“Yah, aku ke kamar dulu ya. I have a homework” gue langsung potong pertanyaan ayah gue. Emang sih 
nggak sopan, tapi gue emang mau ngerjain PR gue.
***
Gue liat jam dari hp gue, udah jam 10. Tapi gue belom bisa tidur, gue paling benci kalo lagi nggak bisa tidur besoknya pasti gue pusing. Iseng-iseng gue on twitter, selama gue di Singapore gue jarang banget on twitter. Waktu gue disini bener-bener gue pake buat belajar, belajar dan belajar.
Gue on dan langsung nge tweets ‘That’s my choice…’ nggak lama ada mention masuk, dan itu dari ‘@EmyrMahira’  isinya gini ‘Whats choice? RT @KarinPutri: That’s my choice…’ user nya mirip nama Emir lagi, gue kira itu parody nya Emir pas gue nge stalk TL nya… Itu Emir beneran. Deg-deg an gue.
Gue reply aja, ‘@EmyrMahira nevermind-_-hh’ ehh terus dia nge reply gini ‘@KarinPutri ogt? Fine yaa. Nggak cerita cerita’ Ciee banget si Emir bahasanya udah gaul gitu, ‘@EmyrMahira eaaa bahasanya masbro. Udah gaul ya?haha. Cie mantan nak gahoels Spore’ 10menit kemudian dia bales ‘@KarinPutri so? Kenapa kalo gue udah gaul?:P’ ohh, ceritanya udah bisa nyolot nih..? Diajarin siapa sih nih anak bisa nyolot? Okesip gue nyolotin balik. ‘@EmyrMahira cie nak gahoel :p’ gue reply gitu aja, akhirnya gue ngetweet ‘GoodNight!’ Ohiyaa, gue belom ganti bio, bio gue pas pacaran sama Kevin kan ‘Kevin’s<3’ gue ganti jadi apa ya…? ‘Believe!’  aja deh. Tau deh apa maksudnya, haha. Setelah gue ganti bio gue langsung sign out twitter, gue langsung matiin hp gue. Biar hemat batre gitu.
***
Singapore, 18 Juni 2014
Nggak kerasa yaa, udah bulan Juni seminggu lagi gue udah pindah ke Indo. Selama dua tahun gue di Singapore banyak banget kenangan yang udah gue lewatin sama Reva, Caron, Jessi, Dalton, Rico, dan kenangan selama satu tahun sama… Emir. Emang sih Emir udah pindah ke Indonesia dari satu tahun yang lalu, tapi setiap langkah yang gue lewatin di sekolah gue, di kota ini, semua nya ngingetin gue sama Emir. Gue juga nggak akan ngelupain Kevin, gue sama dia udah maafan dan sekarang gue sama dia sahabatan.

Ternyata gue bisa ngejalanin hidup di Singapore yaa tanpa Emir… kok jadi kepikiran Emir lagi sih…?
Pertama kali gue di Singapore gue udah ketemu seorang yang bernama Emir Mahira Salim, idola gue yang dulu gue impi-impikan biar bisa ketemu dia. Dan ternyata gue bisa deket banget sama dia malah jadi sahabat. Gue sama dia yang sering berantem gak jelas gitu, ujan-ujanan bareng Emir, nonton film horor bareng Emir, Banyak banget kenangan nya deh sama Emir.
Dan gue juga nggak akan lupa sama sahabat-sahabat gue yang selalu ada buat gue. Gue inget pas pertama kali ketemu, pas pertama kali study tour ke Belitung. Gue beli baju yang samaan kayak sahabat-sahabat gue, main ombak, foto-foto. Gue seneng sih mau pindah ke Negara asal gue, tapi gue disisi lain gue udah pewe banget di Singapore. Yaa tapi masa gue mau ditinggal disini sendiri…? Nggak mungkin banget kan?
Semua kenangan di sini nggak akan pernah gue lupain. Never.

It’s so hard to leave all sweet memories here ;’)

Eh, gue jadi nangis kan… Intinya, dimanapun gue, sama siapapun gue nanti.. Life must go on! Gue harus ngejar cita-cita gue.
***
Yakk Sampai disini dulu yaa guiseee ;p 
Jujur ya. Mood gue akhir akhir bener bener jelek... 
Di liburan kali ini gue mau nge post 3 part. Tapi setelah liburan... Belom tau deh-,-
Intinya gue bakal jarang nge post. Karena gue di SMA pengen bener bener fokus. Jadi maaf yaa ({})

PROJECT JANGAN LUPA WEYYY! ;D

2 comments:

  1. Makasih kak udahdi post. Part 25 kapan nih?

    ReplyDelete
  2. Ditunggu part 25nya ya

    ReplyDelete