Pages

Friday, August 17, 2012

EXOSEVENCE!

HALLLOOO EPERIBADEHH *tebar pahala*

EXOSEVENCE...?

Apa sih itu 'EXOSEVENCE'...?

LO GATAU ITU APA?

ITU NAMA KELAS GUE lohhh B-) *drum roll*

Apa itu singkatan dari 'EXOSEVENCE' ? Yakk, gue gatau apa singkatannya. Bukan nggak tau sih. Lebih tepat nya.......... gue lupa-,-

Nggak tau kenapa yaa... Belom ada sebulan gue di kelas ini, tapi gue udah pewe banget sama ini kelas! Serius deh. Anak nya itu kocak, lucu, berisiknya nauzubillah, sesuatu banget dehhhh~

Ohiyaa, EXOSEVENCE itu X-7 yeaa \=D/

Nahh jumlah anak di kelas ini ada 38. Banyak yekan?-_-
Kelas ini itu yaa menurut gue SOLID loh, biarpun masih ada yang... Oke itu judgement gue sendiri ;'D Tapi biar gimanapun juga, gue cinta banget sama ini kelas.

Gue nge artiin solid bukan kayak gini... 'kemana mana harus ikut semua. Yang nggak ikut berarti nggak solid...'  darimana arti kata SOLID kaya gitu?
Menurut gue yaa Solid itu... Seneng bareng-bareng, susah bareng bareng, berhasil bareng bareng, gagal bareng bareng. Ngertiin satu sama lain. Nggak maksa satu sama lain.

Tapi terserah lo juga deh mau ngartiin solid itu kaya gimana... ITU MENURUT GUE YAA. No offense.
Kali ini gue nggak mau ngasih tau siapa makhluk makhluk peenghuni X-7 gue cuma mau cerita pas lagi bukber aja yaa... Nanti gue kasih tau makhluk makhluk nya lain kali okeyy? ;*

Jadi tanggal 9 Agustus - 10 Agustus kita itu ada pesantren kilat. Nah tanggal 10 nya itu ada bukber juga di sekolah gue di SMA Suluh~ Azeghhh

Gue ceritanya pas tanggal 10 aja yaa...

Nah jadi seminggu sebelum sanlat kita udah disuruh bikin buat ngisi acara gitu (semua anak kelas 10 wajib) nah kan kakak osis nya pertama kali ngasih tau durasinya 3 sampe 5 menit. Dan pas tanggal 9.. Jengjeeng!!! Kita baru tau kalo durasinya 7 sampe 10 menit... Ehgilaa yekan. Kita itu udah panik-__- Akhirnya setelah kita rembukan keluarlah hasilnya... Kita jadi bikin musikalisasi puisi, dan vocal grup. BAYANGIN AJA WEYY SEHARI SEBELUM TAMPIL KITA ROMBAK ULANGGG... BAYANGKANLAH LAH KAU NAK NAK...
Setelah bersusah payah merombak semuanya akhirnya kita latihan pake formasi gitu kan.. gue dapet formasi di bawah panggung paling depan nyaris paling ujung... Sebelah kanan gue Anita sebelah kiri gue Billy.-.
Yang main vocal nya itu Diensta sm Fiana, yang main gitar nya dhonny (harusnya irsan juga main tuh), yang baca puisinya nia... Yang lainnya? back sound doang\m/wkwk

AND ITS SHOW TIME!!!
Penampilan pertama itu dari X-5 yang gue bingung gini... Kita disuruh nyanyi lagu religi tapi kelas lain rata rata nggak. Nyanyi religi sih tapi di mix gitu deh.
Kan gara gara kakak nya bingung... Siapa yang selanjutnya yang akan tampil akhirnya kita disuruh hompimpa. Gara gara anak X-7 (maaf) rada lemot ;*--v perwakilan kelas kita gaada yang maju. Akhirnya kita sok sok an ngambek gitu :$

Nah, hompimpa yang ke-2 anak X-7 yang diwakilkan oleh Billy (sebenernya gaada yg nyuruh dia-.-) dan...setelah... billy... hompimpa...kita... yang...dapet...sialan. Kita udah dag dig dug jegerrrr....
Bermodal bismillah kita maju ke atas panggung...

Setelah dengan sok pedenya gue dan temen temen nyanyi penampilan dari X-7 pun selesai *tepuk tangan* *standing appluse*
Kalo boleh jujur. Dan emang gue harus jujur. Maafkan kali ini aku harus jujur... Penampilan X-7 itu gak bagus bagus banget, nggak heboh heboh banget...
Sebelum pengumuman kan kakak kakak osisnya nyanyi rame rame tuh... Eh kakak osis nya teriak
"KOK SEPI SIH?!!!" dan lo semua tau apa...?!! Yang jawab pertanyaan itu cuma anak anak X-7 , dengan pedenya kita nyanyi, teriak dan dangdutan "HIDUP TANPA CINTA BAGAI TAMAN TAK BERBUNGA, HAI BEGITU LAH KATA PARA PUJANGGA" *goyang jempol*

Dan hasilnya akan di umumkan.... JRENGJRETTT....
JUARA 3.... KELAS X-6 Gue udah pesimis. Serius.
JUARA 2.... KELAS X-1 Weeyy, yang keren keren aja udah disebutin , gimana nasib kelas gue...? *garuk ubin*
JUARA 1....KELAS.... Dengan PEDE NYA. Emang anak X-7 itu anaknya telalu pede. Kita teriak 'X-7! X-7! X-7!'
Dan.. jrengjreng.... JUARA 1... KELAS X-7 KITA LOMPAT LOMPATAN, NGUCAP SYUKUR.. ALHAMDULILLAH...
LO TAU SEMUA APA YANG BIKIN KITA NGAKAK SETELAH ITU...? BELOM ADA 10 DETIK ITU KAKAK OSIS NGUMUMIN EHH SI BILLY UDAH NGACIR KE ATAS PANGGUNG. ANAK X-7 LANGSUNG PADA NUNJUK NUNJUK GITU LAH.... SUMPAH,DISITU.GUE.NAGAKAK.SEKIAN.

Dari sebelah kiri belakang yaa. Yang rambutnya pendek itu awal, yg pake kerudung citra, anita,ghina, indah, gue, diensta yg disebelah gue^^

Raga & Gue! Kece kan? Wkwkwk~ pgn bgt dibilang kece sih lo fit-,-

Nah itu yang megang gitar namanya Dhonny, sebelah Billy.


Ini pas lagi latihan.... RUSUH WEYY RUSUH...

INI CEWEK ALAY X-7. Gu3 $iChh G4kH 4LaY *bubar*

Chibi X-7 ;*



Ini Dhonny sama anak X-6~ Ehhmaap gak sengaja ke share... *mendadak hening*




Pas latihan masih sempet aja foto foto-.-




Ini pas kita perform!

Itu yang megang mic Fiana....

tablo bgt sumpah. Maap yak gue gasengaja nge share foto aib.....


COWOK GALAU...


MUKANYA... KAYAK ANAK KECIL ABIS DAPET PERMEN TAUGAK??-.-

INI ADALAH PARA JUARA KITA~ AZEGHHHH





INI YANG DITENGAH LAGI ULANG TAHUN. HAPPY BIRTHDAY ANISA ;*

GURU KITA TERCINTA TERSAYANG TERUNYUMENYEE.. BU DIAN ;*




TONS OF LOVE FOR YOU GUISEEEE! ;* ;D \=D/





CUMA MAU NGINGETIN, PROJECT ADA YG MASIH MAU IKUTAN LAGI GAK? HARUS ADA DONG... *MAKSA* ;P KALO LO MALU MENTION GUE DI TWITTER, MENDING LO KIRIM EMAIL KE GUE OKEYYY ;DD

YANG PUNYA  INSTAGRAM FOLLOW GUE YEAA @jsufitaputri #eaalonaxgawl #naxinsta #anakalaynyasar 

BYEBYEE. LOPELOPE KALIAN CEMUWAHHH ({})

No comments:

Post a Comment